Daniel Ricciardo Masih Kesulitan Beradaptasi dengan Mobil Renault

Nur Pramudito - Jumat, 5 April 2019 | 13:45 WIB

Gagal finis di F1 Bahrain, Daniel Ricciardo mengaku masih kesulitan untuk beradaptasi dengan mobil Renault (Nur Pramudito - )

OtoRace.id - Gagal finis di F1 Bahrain, Daniel Ricciardo mengaku masih kesulitan untuk beradaptasi dengan mobil Renault.

Ricciardo pindah ke Renault usai menolak tawaran kontrak baru dari Red Bull.

Pembalap Asal Australia tersebut gagal finis di kedua seri pertama F1 musim 2019.

Tim Renault dan Ricciardo mengaku masih mencari tahu apa yang salah.

(Baca Juga : Usai Tes F1 Bahrain, Pembalap Ini Seperti Berada di Tim yang Salah)

"Minggu yang sulit, kurang cepat dan masih mencari tahu apa penyebabnya," kata Ricciardo dilansir OtoRace.id dari GP Blog.

"Saya masih belajar cara memahami mobil Renault," sambung Ricciardo.

"Serta mencoba beberapa setingan yang cocok sehingga mengembalikan rasa kepercayaan diri saya," ujar Ricciardo menambahkan.

Ricciardo juga menyebut masih melakukan kebiasaan yang dilakukan saat masih berseragam Red Bull.

(Baca Juga : Fernando Alonso Terkesan dengan Perkembangan Mobil F1 Tim McLaren)

"Saya tidak ingin mengatakan terbawa kebiasaan di Red Bull, tapi mobil ini (Renault) perlu dijinakkan dengan cara yang berbeda," pungkas Ricciardo.

 

Valtteri Bottas mampu menjadi Juara di gelaran F1 2019 seri perdana di Australia. - Kemenangan @valtteribottas merupakan kemenangan manis setelah terakhir kali dirinya menang di Abu Dhabi 2017. - Bottas mampu mengalahkan pembalap lainnya, bahkan dari rekan setimnya di @mercedesamgf1 @lewishamilton dengan gap finish lebih dari 20 detik. - Simak artikel lengkapnya di www.otorace.id (klik link bio) - #valtteribottas #77 #mercedes #mercedesamgf1 #finland #formula1 #f1 #pirelli #australia #ferrari #lewishamilton #sebastianvettel #otoraceid #otorace #gridoto #f1fans #petronas

A post shared by Otorace.id (@otorace.id) on