Kembali ke Puncak Klasemen Pembalap MotoGP, Valentino Rossi Puji Marc Marquez

Eka Budhiansyah - Kamis, 9 Mei 2019 | 20:05 WIB

Marc Marquez dan Valentino Rossi terlihat tertawa bersama di MotoGP Amerika lalu (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Setelah race MotoGP Spanyol, Marc Marquez mampu kembali berada di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2019.

Jika usai MotoGP Amerika Marc Marquez berada di posisi 4 dengan tertinggal 9 poin dari Andrea Dovizioso di posisi puncak, maka usai MotoGP Spanyol ini Marquez unggul 1 poin dari Alex Rins di posisi 2.

Kondisi ini, membuat Valentino Rossi angkat topi untuk Marc Marquez.

Maksudnya, Valentino Rossi memuji performa Marquez dengan apa yang dihasilkannya di MotoGP Spanyol.

(Baca Juga : Marc Marquez Mengaku Tak Segan Untuk Belajar dari Para Pembalap Muda)

"Pasti, Marc dan Honda terlihat seperti kombinasi yang tepat. Pembalap terbaik di motor terbaik. Kami harus melakukan yang terbaik," ungkap Valentino Rossi dikutip OtoRace.id dari GPOne.com.

Tidak hanya pujian itu saja yang diberikan oleh Valentino Rossi untuk The Baby Alien.

"Tidak bisa berkata apa-apa tentang Marc. Kamu tidak bisa bilang dia menang karena motornya. Sekarang saya tidak melihat semua Honda dalam kesulitan," jelas Rossi.

Pasalnya menurut The Doctor, Cal Crutchlow dari LCR Honda pun sebenarnya bisa naik podium di MotoGP Argentina jika tidak terkena penalti dan juga di MotoGP Amerika jika tidak terjatuh.

(Baca Juga : Bukan Hoax! Andrea Dovizioso Akan Ikut Kompetisi Balap Mobil di Misano)

"Saya akan mengatakan Honda bagus, dan Marquez adalah pembalap yang bisa menerapkan dengan cara yang terbaik," tutup Rossi.

Mantap!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ini penyebab Marquez terjatuh pada MotoGP Amerika lalu . Selengkapnya cek video - Berita selengkapnya klik otorace.id (klik link di bio) - #motogp #worldchampion #valentinorossi #vr46 #rossifumi #marcmarquez #marcmarquez93 #jorgelorenzo #jorgelorenzo99 #andreadovizioso #desmodovi #alexrins #rins42 #yamaha #honda #suzuki #monsterenergy #redbull #oneheart #semakindidepan #missionwinnow #danilopetrucci

A post shared by Otorace.id (@otorace.id) on