Tak ikut MXGP Palembang, Diva Ismayana Hanya Ikut di Seri Semarang

Didit Abdillah - Kamis, 4 Juli 2019 | 15:15 WIB

Tak ikut MXGP Palembang, Diva Ismayana akan ikut MXGP Semarang pekan depan (Didit Abdillah - )

OtoRace.id - Tahun lalu menjadi debut bagi Diva Ismayana ikut MXGP sebagai wildcard di Pangkalpinang (Kep. Bangka) dan Semarang (Jateng). 

Namun tahun ini, Diva Ismayana baru akan ikut serta di MXGP Semarang (14/7) dan akan absen di seri Palembang akhir pekan ini (7/7)

"Soalnya MXGP Palembang itu sempat tidak jelas, jadi Diva Ismayana baru akan turun nanti di Semarang," ucap Tjokorda Vicky, Manajer dan Paman dari Diva Ismayana. 

Diva akan bergabung dengan timnya di kancah Kejurnas, Kawasaki Greentech Bali MX Corsa. 

(Baca Juga: Franco Morbidelli: Saya Punya Gaya Balap dan Kesialan Yang Sama Dengan Valentino Rossi)

Pemuda yang bermukim di Denpasar, Bali itu akan ikut di kelas MX2 dengan Kawasaki KXF 250. 

Dengan motor yang lebih kompetitif dan 'oprekan' yang lebih siap kompetisi, Diva Ismayana ditargetkan hasil yang lebih bagus dari tahun lalu. 

Sebab saat wildcard dengan di bawah Ikatan Motor Indonesia (IMI) ia hanya menggunakan Husqvarna standar yang kurang kompetitif. 

"Targetnya tahun ini bisa lebih maksimal lagi di MXGP Semarang. Untuk Kejurnas nanti kami juga harap yang jauh lebih baik lagi," tutup Tjokorda Vicky. 

(Baca Juga: Jadwal MotoGP Jerman 2019. Pertarungan di Sirkuit 'Marc Marquez')

Selain Diva, ada pembalap Indonesia lain yang akan wildcard di Palembang dan Semarang. 

Seperti Aldi Lazaroni dan juga Farhan Hendro yang sudah mengkonfirmasi kesediaan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Crash parah yang dialami Jorge Lorenzo di sesi FP1 MotoGP Beland dikomentari Marc Marquez dan bos Repsol Honda. - Berita selengkapnya klik otorace.id (klik link di bio) - #motogp #worldchampion #valentinorossi #vr46 #rossifumi #marcmarquez #marcmarquez93 #jorgelorenzo #jorgelorenzo99 #andreadovizioso #desmodovi #alexrins #rins42 #yamaha #honda #suzuki #monsterenergy #redbull #oneheart #semakindidepan #missionwinnow #danilopetrucci #danipedrosa #pedrosa #danipedrosa26 #pedrosa26 #jl99 #jl99???? #marcosimoncelli #francomorbidelli

A post shared by Otorace.id (@otorace.id) on