Bos Red Bull Sebut Tiga Pembalap Ini Akan Paling Disorot Untuk F1 2020

Didit Abdillah - Rabu, 22 Januari 2020 | 15:00 WIB

Bos tim Red Bull, Christian Horner (Didit Abdillah - )

OtoRace.id - Menjelang tes pramusim F1 yang akan diselenggarakan di sirkuit Catalunya, Spanyol pertengan Februari mendatang, bos Red Bull Racing, Christian Horner memberikan prediksi. 

Menurutnya, pada tes tersebut tentang tiga pembalap yang akan bersaing dalam perebutan gelar juara dunia. 

Mereka adalah Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas Motorsport), Charles Leclerc (Scuderia F1 Team), dan Max Verstappen (Aston Martin Red Bull Racing). 

"Ketiganya adalah pembalap andalan dari masing-masing tim, Lewis Hamilton adalah yang paling tua dan paling diincar," ujar Christian Hornder dalam situs GP Fans. 

(Baca Juga: Kenang Marco Simoncelli, Jorge Lorenzo Posting yang Mengharukan di Akun Instagram)

"Di tahun-tahun awalnya, Lewis Hamilton pernah mengalahkan pembalap legendaris seperti Michael Schumacher dan Fernando Alonso, kini adalah gilirannya," Horner menambahkan. 

"Max Verstappen dan Charles Leclerc adalah dua pembalap berbakat dan Lewis Hamilton adalah senior dengan segudang gelar juara. Jelas dia akan menjadi musuh utama," lanjutnya. 

Selain persaingan dan drama antar merek, persaingan pembalap yang terpaut usia jauh dengan segudang prestasi jelas menarik disimak. 

Tahun ini usia Lewis Hamilton akan menginjak 35 tahun saat seri pertama di Australia pada Maret mendatang. 

(Baca Juga: Jalani Tes WSSP di Spanyol, Galang Hendra Tampil Beda. Ini Dia Perubahannya!)

Sedangkan Charles Leclerc baru 22 tahun dan Max Verstappen sudah 23 tahun. Meski terpaut jauh, keduanya adalah andalan masing-masing tim untuk tahun ini. 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ternyata Valentino Rossi dan Giacomo Agostini memiliki kesamaan soal ritual balap . Berita selengkapnya klik otorace.id (klik link di bio) - #motogp #worldchampion #valentinorossi #vr46 #rossifumi #marcmarquez #marcmarquez93 #jorgelorenzo #jorgelorenzo99 #andreadovizioso #desmodovi #alexrins #rins42 #yamaha #honda #suzuki #monsterenergy #redbull #oneheart #semakindidepan #missionwinnow #danilopetrucci #danipedrosa #pedrosa #moto2 #dimasekkypratama

Sebuah kiriman dibagikan oleh Otorace (@otorace.1d) pada