Sebut Nama Valentino Rossi, Tapi Ini Pilihan Bos Petronas Yamaha SRT Untuk Pembalapnya di MotoGP 2021

Eka Budhiansyah - Minggu, 5 April 2020 | 15:00 WIB

Razlan Razali, Bos Petronas Yamaha SRT ungkapkan pilihannya untuk pembalap di MotoGP 2021. Valentino Rossi? (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Bos Yamaha Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali memiliki pilihan sendiri untuk nominasi pembalap yang akan mengisi skuad tim-nya di MotoGP 2021.

Selama ini, Petronas Yamaha SRT yang menjadi tim satelit Yamaha selalu dibicarakan akan kedatangan Valentino Rossi di tim mereka di MotoGP 2021.

Hal ini terkait dengan kontrak Valentino Rossi di tim pabrikan Yamaha 2021 justru diisi oleh Fabio Quartararo dan juga tawaran dari Yamaha bagi The Doctor untuk tetap di Yamaha namun berada di tim satelit.

Begitu juga dengan Jorge Lorenzo yang dirumorkan akan menemani Valentino Rossi di tim Petronas Yamaha di MotoGP 2021.

Baca Juga: Loris Capirossi Akan Ubah Peraturan Agar Valentino Rossi Tetap Balap Hingga Usia 50 Tahun

Terlepas dari Rossi dan Lorenzo, sebenarnya Bos Petronas Yamaha SRT ini sudah memiliki pembalap pilihannya sendiri untuk di MotoGP 2021.

"Kami ingin pembalap muda yang berbakat. Kami juga tahu keinginan Valentino Rossi dan Lorenzo, yang ingin datang ke tim," ungkap Razlan Razali dilansir OtoRace.id dari Marca.com.

"Tetapi, bagi kami, pada prinsipnya kami ingin mempromosikan pembalap muda. Jadi kami sudah memiliki beberapa pemikiran, termasuk Xavi Vierge," tambah Datuk Razlan sapaannya.

Hal tersebut lantaran tim Petronas juga memiliki tim di Moto yang kini diisi Xavi Vierge asal Spanyol.