Ditanya Kapan Ingin Punya Anak, Begini Jawaban Valentino Rossi

Eka Budhiansyah - Rabu, 6 Mei 2020 | 07:00 WIB

Valentino Rossi (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Valentino Rossi melakukan obrolan bersama Gautier Paulin, crosser Yamaha di ajang MXGP.

Keduanya terlibat berbagai topik pembicaraan, mulai dari The Motocross of Nations yang merupakan tim yang berasalkan pembalap dari negara yang sama melawan negara lain.

Bahkan, The Doctor juga ingin di MotoGP juga ada event serupa dan jika memang ada, dirinya pun ingin memenuhi timnya dengan Andrea Dovizioso dan Franco Morbidelli.

Tetapi, obrolan antara Valentino Rossi dan Gautier Paulin pun tak hanya itu, salah satunya tentang kapan juara dunia sembilan kali itu akan memiliki anak.

Baca Juga: 5 Wanita Cantik 'Korban' Valentino Rossi, Ada Mantan Istri Musuh Bebuyutannya di MotoGP

Menganggapi pertanyaan kapan kiranya akan menjadi seorang Ayah, Rossi pun nampak bercanda menjawabnya.

"Saya 41 tahun, jadi saya pikir saya tidak memiliki banyak waktu lagi, mungkin secepatnya dalam waktu dekat," ungkap kekasih Fransesca Sofia Novello itu dilansir OtoRace.id dari GPOne.

Rossi pun sesungguhnya juga ingin memiliki generasi penerus dirinya.

"Dalam ide saya, selalu positif untuk memiliki anak dan saya menginginkannya, tetapi sesungguhnya saya merasa kalau saya (berusia) 20 tahun, bukan 40," candanya.

Baca Juga: Valentino Rossi Impikan Balapan MotoGP Antar Negara bersama Andrea Dovizioso dan Franco Morbidelli

Tentu dengan pemikiran yang seperti itu, membuat Rossi masih ingin mengejar hasratnya sebagai pembalap, meski usia tak lagi muda.

"Saya menunggu moment ketika saya merasa siap, tetapi saya tidak pernah siap," tawa Rossi dalam aksi ngobrol virtual bersama Paulin.