Istimewa! Hanya di MotoGP Stiria 2020 Pemenang Bakal Dapat BMW M4 2021, Marc Marquez Atau Andrea Dovizioso Nih?

Eka Budhiansyah - Minggu, 12 Juli 2020 | 07:15 WIB

BMW M8 yang menjadi safety car MotoGP musim 2019-2020 (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Dalam kalender balap MotoGP 2020, sirkuit Red Bull Ring akan menggelar dua balap berturut dengan nama berbeda, yaitu MotoGP Austria dan MotoGP Styria atau MotoGP Stiria.

Untuk MotoGP Austria akan dipentas pada 16 Agustus 2020, sedangkan untuk MotoGP Stiria akan digelar seminggu sesudahnya yaitu 23 Agustus.

Menjadi menarik, lantaran Dorna Sports yang bekerja sama dengan BMW memberikan kejutan bagi pemenang di race kedua.

Pemenang MotoGP Styria akan mendapatkan hadiah berupa mobil BMW M4 langsung dari BMW selaku brand mobil yang selama dua dekade ini dipakai sebagai safety car MotoGP.

Baca Juga: Kabar Kontrak Valentino Rossi Dengan Petronas Yamaha SRT, Bosnya Sendiri Langsung Membantah

MotoGP
BMW M4 yang menjadi safety car MotoGP musim 2015-2016

Enggak tanggung-tanggung, mobil yang akan didapatkan juara MotoGP Stiria 2020 adalah M4 tipe 2021.

BMW M sendiri menjadi sponsor yang menjadi judul dari Grand Prix MotoGP Stiria dan ini menjadi judul pertama dari pabrikan mobil asal Jerman itu di kejuaraan balap motor.

"Kemitraan kami dengan BMW adalah salah satu yang paling penting dan bertahan lama, karena kami telah bekerja bersama selama lebih dari dua dekade," bilang Pau Serracanta, Direktur Pelaksana Dorna Sports.

"Itulah sebabnya kami sangat bangga bahwa kami melihat BMW M 2020 sebagai sponsor utama untuk pertama kalinya,” tambah Serracanta dilansir OtoRace.id dari Speedweek.