Valentino Rossi Prediksi Juara Dunia MotoGP 2020 Hingga 5 Besar, Marc Marquez Teratas, The Doctor Tak Masuk Nominasi

Eka Budhiansyah - Jumat, 17 Juli 2020 | 07:00 WIB

Valentino Rossi di sesi jumpa pers MotoGP Spanyol 2020 (16/7) memprediksi juara dunia hingga posisi 5 besar MotoGP 2020 (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Dalam sesi jumpa pers MotoGP Spanyol 2020 yang diikuti Valentino Rossi dan Marc Marquez serta beberapa pembalap lain, diadakan prediksi juara dunia MotoGP tahun ini.

Bahkan, tidak hanya juara dunia saja loh, melainkan prediksi hingga pembalap yang akan menguasai posisi 5 besar di klasemen akhir pembalap.

Tiap pembalap, boleh menuliskan namanya sendiri di posisi teratas sebagai juara dunia ataupun nama pembalap lain yang menurutnya memiliki peluang untuk itu.

Seperti halnya Marc Marquez yang memposisikan dirinya di posisi puncak untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP.

Baca Juga: Mau Ngovi Bareng Edgar Pons, Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Langsung dari Moto2 Spanyol 2020? Ada Dimas Ekky Juga Loh

Posisi 2 ditempati Maverick Vinales, Fabio Quartararo posisi 3 dan Andrea Dovizioso di posisi 4 serta Alex Rins di posisi 5. 

Hal yang sama dilakukan Alex Rins yang menuliskan namanya diposisi teratas diikuti Vinales di posisi 2, Marquez di posisi 3, Quartararo 4 dan terakhir Dovizioso di posisi 5.

"Ya, saya merasa lebih kuat dari sebelum-sebelumnya," yakin Rins yang pembalap Suzuki Ecstar itu.

Pun begitu dengan Maverick Vinales yang cukup ambisius dengan menulis namanya di posisi teratas diikuti Marquez di posisi 2, sementara posisi 3 dihuni Quartararo.