Hasil Kualifikasi WSS Spanyol 2020: Galang Hendra Start dari Baris ke-7, Andrea Locatelli Raih Pole Position

Eka Budhiansyah - Sabtu, 1 Agustus 2020 | 17:57 WIB

Andrea Locatelli berhasil menjadi pembalap tercepat di sesi kualifikasi WSS Spanyol 2020 (1/8) dan meraih pole position (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Galang Hendra harus puas menempati posisi 20 di sesi Superpole alias sesi kualifikasi WSS Spanyol 2020 yang berlangsung Sabtu, 1 Agustus ini.

Waktu putaran terbaik yang berhasil dicatatkan Galang Hendra hanya bermain di 1;44,911 detik saja.

Hasil ini, membawa Galang Hendra hanya bisa menempati posisi start di baris ke-7 pada sesi race 1 WSS Spanyol 2020 yang akan berlangsung malam nanti (waktu WIB).

Catatan waktu terbaik yang ditorehkan pembalap Indonesia ini, masih selisih 2,697 detik dari pembalap Yamaha lainnya yaitu Andrea Locatelli.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi WSBK Spanyol 2020: Scott Redding Raih Pole Position, Bungkam Jonathan Rea

WorldSBK
Andrea Locatelli tercepat di sesi kualifikasi WSS Spanyol 2020 (1/8)

Andrea Locatelli yang bergabung dengan tim Bardahl Evan Bros. WorldSSP Team ini menjadi pemuncak sesi kualifikasi dengan raihan waktu terbaiknya 1;42,214 detik dan berhak untuk start dari grid terdepan.

Jika melihat catatan bestlap milik Galang Hendra, jelas sesi kualifikasi ini sudah lebih baik dari sesi FP3 yang diikuti pada Sabtu pagi tadi.

Sebab di sesi FP3, pembalap Indonesia yang bergabung di tim bLU cRU WorldSSP by MS Racing ini hanya berhasil mencetak waktu terbaik 1;45,510 detik.

Namun sayang, meski waktu Galang Hendra lebih tajam di sesi kualifikasi WSS Spanyol 2020, tetap saja belum mampu membuat dirinya start dari baris depan.

Tetap semangat Galang Hendra!

Baca Juga: Hasil FP3 WSS Spanyol 2020: Galang Hendra Pertajam Waktu, Lucas Mahias Tercepat

Berikut hasil Kualifikasi WSS Spanyol 2020 (1/8):

Hasil kualifikasi WSS Spanyol 2020 (1/8), membuat Galang Hendra start dari baris ke-7 di sesi race nanti

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Fabio Quartararo mengungkapkan kelemahan dari Yamaha YZR-M1 2020... - Simak berita seputar balap di website OtoRace.id (klik link di bio) - #motogp #worldchampion #valentinorossi #vr46 #rossifumi #marcmarquez #marcmarquez93 #jorgelorenzo #jorgelorenzo99 #andreadovizioso #desmodovi #alexrins #yamaha #honda #suzuki #monsterenergy #redbull #oneheart #semakindidepan #missionwinnow #danilopetrucci #danipedrosa #motorplus #gridoto #otorace #otoraceid #stayathome #dirumahaja #berbagicerita #ngopreksantuy

Sebuah kiriman dibagikan oleh Otorace (@otorace.1d) pada