Berduet dengan Marc Marquez di MotoGP 2021, Pol Espargaro Yakin Bisa Kompetitif Seperti di KTM?

Nur Pramudito - Minggu, 4 Oktober 2020 | 18:00 WIB

Berduet dengan Marc Marquez di tim Repsol Honda pada MotoGP 2021, Pol Espargaro yakin bisa kompetitif seperti saat membela KTM? (Nur Pramudito - )

OtoRace.id - Pembalap asal Spanyol, Pol Espargaro akan berduet dengan Marc Marquez di Repsol Honda pada MotoGP 2021 mendatang.

Pol Espargaro yakin dirinya tetap bisa kompetitif saat bergabung dengan tim Repsol Honda pada MotoGP 2021.

Sebelumnya, Pol Espargaro memutuskan berpisah dengan Red Bull KTM untuk bergabung bersama Repsol Honda pada MotoGP 2021.

Espargaro membuktikan dirinya sebagai pembalap yang tahan banting sejak membawa Red Bull KTM menjadi tim yang kompetitif di MotoGP.

Baca Juga: Bos LCR Honda Sebut Takaaki Nakagami Mirip Marc Marquez

Sejauh ini, Espargaro sudah tiga kali naik podium bersama tim Red Bull KTM.

Dua podium diraihnya pada musim ini yaitu posisi ketiga pada seri MotoGP Stiria dan MotoGP Emilia Romagna.

Saat Espargaro mulai bisa bersaing, nasib berbeda dialami Honda yang berubah dari tim jawara menjadi pesakitan.

Honda bahkan belum bisa meraih hasil podium pada musim ini, lebih buruk dari KTM yang bahkan telah mencetak dua kemenangan.

 
 
 
View this post on Instagram

WADUH.. Pol Espargaro mengungkapkan jika dirinya tidak mengidolakan The Doctor... - Simak berita seputar balap di website OtoRace.id (klik link di bio) - #motogp #worldchampion #valentinorossi #vr46 #rossifumi #marcmarquez #marcmarquez93 #jorgelorenzo #jorgelorenzo99 #andreadovizioso #desmodovi #alexrins #yamaha #honda #suzuki #monsterenergy #redbull #oneheart #semakindidepan #missionwinnow #danilopetrucci #danipedrosa #motorplus #gridoto #otorace #otoraceid #stayathome #dirumahaja #berbagicerita #ngopreksantuy

A post shared by Otorace (@otorace.1d) on