Wow! Fabio Di Giannantonio Balik ke Gresini Racing, Setahun Balap di Federal Oil Gresini Moto2, Tahun 2022 ke MotoGP

Eka Budhiansyah - Selasa, 6 Oktober 2020 | 20:08 WIB

Fabio Di Giannantonio akan membalap bersama Federal Oil Gresini Moto2 di 2021 dan ke MotoGP di 2022 bersama Gresini (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Kabar menarik datang dari Fabio Di Giannantonio dan Gresini Racing untuk musim MotoGP 2021.

Melansir dari Sky Sport Italia, Fabio Di Giannantonio kembali menjalin kontrak dengan Gresini Racing selama dua tahun ke depan.

Dibilang kembali menjalin kontrak, lantaran pembalap asal Roma, Italia ini menjalani awal karirnya di kancah MotoGP bersama dengan Gresini Racing di kelas Moto3 pada tahun 2015.

Kini, Fabio Di Giannantonio yang sejak tahun 2019 lalu menjadi pembalap Speed Up Racing di kelas Moto2, balik berkarir dengan Gresini Racing untuk 2021-2022.

Baca Juga: Pentingnya Fisioterapis di MotoGP 2020 Diungkap Edgar Pons, Pembalap Federal Oil Gresini Moto2

Menjadi menarik, dikabarkan kalau kontrak Di Giannantonio ini akan lebih eksklusif lantaran dengan adanya tawaran untuk membalap di kelas MotoGP untuk tahun 2022.

Nah, sebelum ke kelas MotoGP, pembalap 21 tahun ini akan berlaga bersama Gresini Racing di kelas Moto2 bersama tim Federal Oil Gresini Moto2.

Yap! Pembalap yang berulang tahun 10 Oktober nanti ini, akan membalap bersama Tim Moto2 Indonesia. He,he,he...

Maklum, dibilang tim Indonesia lantaran sponsor utama Federal Oil Gresini Moto2 ini kan adalah pelumas mesin asal Tanah Air yaitu Federal Oil.