Chief Mechanic Marc Marquez Bingung Dengan Andrea Dovizioso dan Sanjung Valentino Rossi

Eka Budhiansyah - Kamis, 8 Oktober 2020 | 07:00 WIB

Santi Hernandez selaku Chief Mechanic Marc Marquez ungkap pendapat tentang Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi di MotoGP 2020 (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.idSanti Hernandez selaku Chief Mechanic Marc Marquez memiliki pendapat tentang Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi.

Pria yang sudah bersama dengan Marc Marquez selama 11 tahun berkarir ini, mengaku heran sekaligus takjub dengan keadaan yang dialami dua pembalap senior MotoGP itu.

Yang pertama, tentang karir Andrea Dovizioso yang tahun depan tak lagi bersama Ducati.

Selanjutnya, tentang Valentino Rossi juga juga berusaha tampil kompetitif dengan usia yang tak lagi muda di antara pembalap MotoGP lainnya.

Baca Juga: Tes MotoGP Portimao Hari 1 (Siang): Aleix Espargaro Tercepat, Bestlap Pembalap MotoGP Masih Kalah Dari Pembalap WSBK

"Saya terkejut dengan situasi 'Dovi', yang tidak ada di sana (persaingan gelar juara dunia MotoGP 2020; red)," ungkap Chief Mechanic Marc Marquez ini dilansir dari Corsedimoto.com.

Santi Hernandez terkejut, lantaran selama tiga tahun ini Andrea Dovizioso menjadi pesaing berat Marquez dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP.

Bahkan, Andrea Dovizioso menjadi runner up di klasemen pembalap MotoGP selama tiga tahun terakhir.

"Tentu saja, banyak hal yang bisa ditambahkan. Keputusannya untuk meninggalkan Ducati, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di dalam garasi itu," bilang Santi Hernandez lagi.