Saking Fokusnya, Luca Marini Sempat Lupa Balapan Bareng Valentino Rossi di MotoGP Qatar 2021

Nur Pramudito - Rabu, 31 Maret 2021 | 19:19 WIB

Saking fokusny, Luca Marini mengaku sempat lupa balapan bersama dengan sang kakak, Valentino Rossi di MotoGP Qatar 2021 (Nur Pramudito - )

OtoRace.id - Pembalap Sky VR46 Avintia, Luca Marini mengaku sempat lupa balapan bersama dengan sang kakak, Valentino Rossi di MotoGP Qatar 2021, Minggu (28/3/2021).

Luca Marini pun mengaku hal ini terjadi akibat ia terlalu fokus mempersiapkan dirinya sendiri.

MotoGP Qatar 2021 memang jadi momen spesial bagi Rossi dan Marini karena jadi salah satu kakak-adik yang turun di kelas MotoGP.

Valentino Rossi start dari posisi 4, sementara Marini yang berstatus debutan Ducati harus start dari posisi 17 di MotoGP Qatar 2021.

Baca Juga: Demi Hasil yang Lebih Baik, Pol Espargaro Fokus Perbaiki Hal Ini pada MotoGP Doha 2021

"Saya sedikit ngobrol dengan Rossi sebelum balapan. Kami mendiskusikan balapan, yang juga tak berjalan baik baginya," kata Marini, dikutip OtoRace.id dari Corsedimoto.

"Tapi jujur saja, saya tak memikirkan Rossi saat di grid, hanya fokus pada diri sendiri. Saya bahkan nyaris lupa kami di grid yang sama," kisah Marini.

Twitter.com/SkyRacingTeam
Luca Marini mengaku sempat lupa balapan bersama dengan sang kakak, Valentino Rossi di MotoGP Qatar 2021

Sayang, balapan kedua rider ini sama-sama berjalan buruk.

Rossi mengalami kendala ban belakang dan harus puas finis ke-12, usai susah payah memperbaiki posisi akibat bersenggolan dengan Brad Binder (Red Bull KTM Racing).

Baca Juga: Dianaktirikan Yamaha, Franco Morbidelli Mengaku Pasrah Jelang MotoGP Doha 2021