Menjelang ARRC 2021, Wahyu Aji Trilaksana Masih di Tim Malaysia?

Didit Abdillah - Kamis, 1 April 2021 | 17:15 WIB

Wahyu Aji Trilaksana masih di ARRC 2021, meski belum konfirmasi bersama ONEXOX TKKR SAG Team atau tidak. (Didit Abdillah - )

OtoRace.id - Sampai musim balap 2020 seharusnya menjadi tahun kedua Wahyu Aji Trilaksana bergabung dengan tim asal Malaysia, ONEXOX TKKR Racing Team. 

Bahkan Wahyu Aji Trilaksana berhasil meraih kemenangan balapan pertama pada seri satu yang digelar di sirkuit Sepang, Malaysia. 

Pada segi performa Yamaha MX-King besutannya dan kondisi fisiknya yang mumpuni, Wahyu Aji Trilaksana memang bisa saja menjadi juara asaia Underbone 150 (UB150). 

Namun setelah balapan di Sepang tahun lalu, kiprahnya bersama ONEXOX TKKR Racing Team harus terhenti karena pandemi Covid-19. 

Baca Juga: Jelang MotoGP Doha 2021: Bos Avintia Racing Sebut Petronas Yamaha SRT Tak Lagi Menakutkan, Sesumbar?

Kompetisi Asia Road Racing Championship (ARRC) berhenti hanya dengan satu seri dan tidak ada juara di tiap kelas. 

Tak pelak untuk tahun ini kemana Wahyu Aji Trilaksana akan melangkah pun menjadi pertanyaan, apakah masih bersama tim asal Malaysia tersebut?

"Beberapa waktu lalu memang ada omongan (untuk tetap di tim), tetapi belum bisa dikonfirmasi karena banyak hal yang diputuskan," ujar Wahyu Aji kepada OtoRace.id. 

"Karena kan jadwal ARRC 2021 itu masih belum fix karena (pandemi) Covid-19 ini kan, jadi nunggu jadwal fix dulu," lanjutnya. 

Baca Juga: Tersungkur di MotoGP Qatar 2021, Danilo Petrucci Belum Bisa Jinakkan Motor KTM?