Setelah Pensiun, Valentino Rossi Sebut Dirinya Ingin Langsung Punya Anak

Didit Abdillah - Minggu, 8 Agustus 2021 | 06:15 WIB

Valentino Rossi (kanan) saat pamer Kemesraan Saat Liburan Bersama Sang Kekasih, Francesca Sofia Novello (Didit Abdillah - )

OtoRace.id - Keputusan Valentino Rossi untuk pensiun sebagai pembalap MotoGP memang menimbulkan banyak pertanyaan. 

Kemana Valentino Rossi akan fokus pada kompetisi? Apakah hanya akan menjadi Pimpinan Tim saja di VR46 Team untuk Moto2 dan MotoGP?

Ditambah dengan pertanyaan apakah Valentino Rossi akan segera menikah dan memiliki anak? Hal tersebut pun ia jawab kepada media asal Italia, GP One. 

"Memang saya ingin selalu segera punya (anak), tetapi dalam beberapa bulan ke depan, saya harus fokus antara karier baru saya atau langsung punya anak," tutur Valentino Rossi. 

Baca Juga: Valentino Rossi Umumkan Pensiun dari MotoGP, Begini Respons Marc Marquez

Dalam beberapa kesempatan, Valentino Rossi memang selalu menjawab kapan ia akan menikah dengan kekasihnya, Francesca Sofia Novello. 

Sebab keputusannya untuk pensiun ini pun ditanggapi positif oleh kedua orang tuanya, Graziano Rossi serta Stefania Palma. 

"Setiap Rabu malam, saya selalu makan malam bersama ibu, juga bersama Sofia dan saya baru mengatakan akan pensiun sebelum pulang, dia tersenyum senang akan keputusan saya," kata Valentino Rossi. 

Baca Juga: Hasil FP2 WSBK Ceko 2021 - Yamaha Berkuasa, Jonathan Rea Dihalangi Hujan