Bambang Soesatyo Buka Kantor Baru IMI Pusat yang Kembali ke Senayan

Didit Abdillah - Minggu, 12 September 2021 | 10:18 WIB

Kantor baru IMI Pusat yang berada di area Gelora Bung Karno (GBK). Bukan hanya sekadar kantor administratif, tapi pusat informasi segala komunitas. (Didit Abdillah - )

OtoRace.id - Setelah dalam beberapa tahun terakhir Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) berpindah-pindah kantor, sekarang punya kantor baru yang lebih besar. 

Berlokasi di gedung elevated parkir Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakpus dan diresmikan langsung oleh Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo (10/9). 

Bambang Soesatyo bercerita kalau sebelum dijadikan elevated parkir, gedung ini merupakan gedung tenis. 

Dan kantor IMI Pusat juga berada di sana sampai akhirnya berpindah-pindah tempat dan kembali lagi ke GBK. 

Baca Juga: Pecahkan Lap Rekor Milik Marc Marquez, Begini Perasaan Francesco Bagnaia Start Terdepan di MotoGP Aragon 2021

“Kemudian terjadi kepemimpinan dan regulasi yang ada, mengharuskan IMI keluar dari wilayah ini, dan hari ini kita kembali lagi ke GBK," kata Bamsoet, sapaannya dalam keterangan resmi

Bambang Soesatyo menjelaskan, kantor IMI Pusat di kawasan GBK bukanlah semata kantor yang bersifat administratif mengurusi surat menyurat.

Melainkan menjadi One Stop Automotive Service. Kegiatannya akan diisi sebagai pusat layanan, sarana komunikasi, dan informasi bagi komunitas otomotif. 

Selain harus datang ke kantor pusat, IMI juga mengenalkan aplikasi smartphone bernama IMI Super Apps. 

Baca Juga: Start dari Posisi 21 di MotoGP Aragon 2021, Valentino Rossi Janji Pulang Bawa Poin