Hasil Superpole Race WSBK Argentina 2021 - Toprak Razgatlioglu Menang Duel Ketat, Jonathan Rea Tak Berkutik

Didit Abdillah - Senin, 18 Oktober 2021 | 03:50 WIB

Masalah durabilitas ban tidak menghambat kemenangan Toprak Razgatlioglu di Superpole Race WSBK Argentina 2021. (Didit Abdillah - )

OtoRace.id - Kemenangan balapan pertama WSBK Argentina di sirkuit San Juan (16/10) nampaknya menjadi candu bagi Toprak Razgatlioglu

Memulai balapan dari grid kedua, pembalap PATA Yamaha WSBK Itu langsung melesat ke posisi pertama usai menggusur Scott Redding (Aruba.it-Ducati). 

Toprak Razgatlioglu dan Scott Redding saling berjibaku untuk posisi pertama, kala Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) berada di posisi ketiga. 

Ritme balap Toprak Razgatlioglu terbilang impresif karena ia memiliki lap time yang terbilang impresif meski jarang balapan di San Juan. 

Baca Juga: Bos KTM Sindir Yamaha yang Cuma Andalkan Fabio Quartararo pada MotoGP 2021

Di lap ketiga, Toprak Razgatlioglu sudah membuka jarak 0,36 detik dari Scott Redding di posisi kedua. 

Jarak yang sudah cukup lebar membuat Scott Redding kini 'sibuk' dengan Jonathan Rea yang berusaha untuk tidak tertinggal jauh dari Razgatlioglu. 

Usai kemarin juga kalah dari Toprak Razgatlioglu, kini sebelum Superpole Race WSBK Argentina dimulai, Rea sudah tertinggal 29 angka. 

Lima lap berlalu, Toprak Razgatlioglu kian kokoh di posisi pertama hanya saja lap time yang ia catatkan mulai tidak konsisten. 

Baca Juga: Masa Adaptasi, Arya Raffi Berani Bersaing di Kerasnya Kejurnas ITCR 1600 MAX