Francesco Bagnaia Ungkap Manfaat Kehadiran Valentino Rossi di MotoGP Valencia 2022

Eka Budhiansyah - Jumat, 4 November 2022 | 07:37 WIB

Francesco Bagnaia di MotoGP Valencia 2022 ungkap pentingnya kehadiran Valentino Rossi (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Francesco Bagnaia ungkap manfaat kehadiran Valentino Rossi di seri terakhir alias MotoGP Valencia 2022 pekan ini.

Francesco Bagnaia yang bertarung di MotoGP Valencia 2022 untuk perebutan gelar juara dunia pun menanti kehadiran Valentino Rossi.

Memang, dari Dorna Sports sendiri memastikan kalau Valentino Rossi yang juga mentor Francesco Bagnaia bakal hadir di MotoGP Valencia 2022.

Maka itu, dihadapan wartawan saat sesi jumpa pers, Pecco sapaan akrab Bagnaia mengakui kalau The Doctor bakal datang Ke Valencia.

Tidak hanya itu saja, Pecco juga mengatakan kalau kehadiran Sang Mentor bisa menjadi motivasi lebih baginya untuk meraih juara dunia MotoGP di Valencia.

Pasalnya Rossi memiliki banyak pengalaman di Valencia sebagai seri terakhir dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP.

Seperti halnya di 2006 ketika melawan Nicky Hayden dan juga di 2015 ketika Rossi melawan Jorge Lorenzo yang kala itu adalah rekan setim di Yamaha.

Meskipun hasil pertarungan yang dijalani Rossi kala itu tidak menguntungkan, tetapi setidaknya pengalaman tersebut bisa berguna bagi Bagnaia sendiri.

"Tentu saja ini hal yang bagus dan juga bantuan yang baik dengan adanya Vale (Valentino Rossi; red) bersama kami," bilang Bagnaia di jumpa pers yang berlangsung di sirkuit Valencia (3/11).

Baca Juga: BREAKING NEWS - Daftar Pembalap MotoGP 2023 Hingga Moto3 Resmi Diumumkan, Nama Mario Aji Masih Ada