Berita Terkini: Usai Crash Hebat, Dimas EKky Dinyatakan Fit, Siap Lakukan Tes Motor Lagi

Eka Budhiansyah - Minggu, 5 Mei 2019 | 21:35 WIB
Dimas Ekky meluncur deras di aspal sirkuit Jerez dan mengenai motor Marco Bezzecchi hingga terlindas di Moto2 Spanyol 2019
MotoGP
Dimas Ekky meluncur deras di aspal sirkuit Jerez dan mengenai motor Marco Bezzecchi hingga terlindas di Moto2 Spanyol 2019

OtoRace.id - Moto2 Spanyol 2019 (5/5) baru berjalan sejenak, namun race director langsung memberikan perintah untuk kibarkan bendera merah alias red flag.

Pasalnya di lap pertama di tikungan selepas tikungan pertama menuju tikungan kedua, terjadi crash beruntun yang melibatkan 4 pembalap.

Salah satunya, pembalap Indonesia yaitu Dimas Ekky Pratama (Idemitsu Honda Team Asia).

Pemicu crash ini lantaran insiden high side alias terlemparnya ke udara Remy Gardner (NEXOX TKKR SAG Team) lalu mengenai Alex Marquez (EG 0,0 Marc VDS).

(Baca Juga : Klasemen Sementara MotoGP: Marc Marquez Teratas, Valentino Rossi Turun ke-4 Usai MotoGP Spanyol)

Dimas Ekky yang melintas pun tak bisa menghindari motor Gardner yang meluncur di tengah trek dan membuatnya ikut terjatuh.

Ketika terjatuh, Dimas Ekky meluncur deras di tengah sirkuit dan Marco Bezzecchi (Red Bull KTM Tech 3) pun tak bisa menghindar dan akhirnya Dimas Ekky terlindas olehnya.

Berbeda dengan Alex Marquez dan Marco Bezzecchi, Dimas Ekky dan Remy Gardner pun tak bisa melanjutkan lomba.

Bahkan, keduanya langsung dibawa ke medical center dan Remy Gardner mengalami cedera parah dengan dinyatakan mengalami gegar otak karena crash yang dialaminya.

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X