Fabio Quartararo Tampil Impresif, Ternyata Bermanfaat Bagi Tim Yamaha

Nur Pramudito - Kamis, 30 Mei 2019 | 16:55 WIB
Mengenai performa impresif Fabio Quartararo, Direktur Tim Petronas Yamaha SRT Razlan Razali membahas soal hubungan skuatnya dengan tim pabrikan Yamaha
MotoGP.com
Mengenai performa impresif Fabio Quartararo, Direktur Tim Petronas Yamaha SRT Razlan Razali membahas soal hubungan skuatnya dengan tim pabrikan Yamaha

Otorace.id - Performa pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menyita perhatian para penggemar ajang balap MotoGP.

Fabio Quartararo sempat mengalahkan dua pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP pada sesi kualifikasi MotoGP Spanyol 2019.

Quartararo juga sempat tampil impresif pada balapan MotoGP Spanyol 2019.

Pembalap asal Prancis itu bersaing dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di barisan depan sebelum akhirnya tereliminasi karena masalah motor.

(Baca Juga: Lima Komponen Ini Yang Diganti dari Motor MotoGP Ketika Wet Race)

Mengenai performa impresif Fabio Quartararo, Direktur Tim Petronas Yamaha SRT Razlan Razali membahas soal hubungan skuatnya dengan tim pabrikan Yamaha.

Razlan Razali menegaskan bahwa relasi skuatnya dengan tim pabrikan Yamaha itu masih baik-baik saja dan tidak memanas karena penampilan impresif Fabio Quartararo di Spanyol.

"Saya tidak berpikir bahwa ini akan menjadi beban, saya yakin mereka tidak terlalu senang," kata Razali dilansir OtoRace.id dari Speedweek.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X