Kejadian! Brad Binder Naik ke MotoGP 2020 Ambil Alih Kursi Hafizh Syahrin di Red Bull KTM Tech 3

Eka Budhiansyah - Kamis, 11 Juli 2019 | 07:07 WIB
Brad Binder resmi dikontrak KTM untuk berlaga di ajang MotoGP bersama Red Bull KTM Tech 3
Brad Binder resmi dikontrak KTM untuk berlaga di ajang MotoGP bersama Red Bull KTM Tech 3

OtoRace.id - Akhirnya, Brad Binder naik ke MotoGP bukan lagi sekadar rumor atau isu belaka.

Brad Binder yang saat ini bergabung di tim Red Bull KTM Ajo Moto2, telah mengikat kontrak dengan Red Bull KTM Tech 3 untuk musim MotoGP 2020.

Dengan naiknya Brad Binder ke Red Bull KTM Tech 3, maka Juara Dunia Moto3 2016 ini bakal mendepak atau mengambil alih kursi KTM RC16 Hafizh Syahrin.

Penandatangan kontrak itu pun dilakukan oleh Brad Binder, Herve Poncharal selaku Team Manager Red Bull KTM Tech 3 dan juga Pit Beirer, KTM Motorsport Director.

(Baca Juga: Bos Red Bull Sebut Kepergian Daniel Ricciardo Membuat Max Verstappen Makin Dewasa)

"Sangat menantikan, ini adalah perasaan yang luar biasa, perasaan yang gila untuk berpikir kalau saya akan membalap di MotoGP tahun depan," ungkap Brad Binder dilansir OtoRace.id dari MotoGP.com. 

Bergabungnya pembalap Afrika Selatan ini di ajang MotoGP, tentu akan menjadi rekan setim Miguel Oliveira yang juga pernah menjadi tandemnya di ajang Moto2 tahun lalu.

"Saya harus mengucapkan rasa terima kasih yang besar untuk KTM yang telah menaruh kepercayaanya kepada saya dan membawa saya ke kelas utama."

"Saya sangat gembira untuk memulainya tahun depan dan melihat bagaimana semua hal berjalan tahun depan," jelas jebolan Red Bull Rookies Cup itu.

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X