Jack Miller Sebut Manajemen Ban Jadi Kunci Raih Podium Ketiga di MotoGP Ceko

Nur Pramudito - Senin, 5 Agustus 2019 | 15:05 WIB
Pembalap Pramac Racing Ducati, Jack Miller mengakui bahwa manajemen ban yang baik merupakan kunci keberhasilannya dalam mengamankan podium ketiga MotoGP Ceko
MotoGP.com
Pembalap Pramac Racing Ducati, Jack Miller mengakui bahwa manajemen ban yang baik merupakan kunci keberhasilannya dalam mengamankan podium ketiga MotoGP Ceko

OtoRace.id - Pembalap Pramac Racing Ducati, Jack Miller mengakui bahwa manajemen ban yang baik merupakan kunci keberhasilannya dalam mengamankan podium ketiga MotoGP Ceko (4/8/2019).

Pembalap asal Australia itu berhasil meraih podium keduanya di musim ini setelah berhasil memenangkan persaingan ketat dengan rider Suzuki Ecstar, Alex Rins.

Miller sukses mengasapi Rins ketika balapan menyisakan dua lap lagi dan Rins pun tak mampu mengejarnya lagi hingga balapan usai.

Usai balapan, Miller pun membeberkan bahwa manajemen ban belakang berandil besar dalam keberhasilannya meraih hasil positif kali ini.

(Baca Juga: Crash di Lap Pertama MotoGP Ceko, Franco Morbidelli Serang Johann Zarco)

"Saya harus berjuang untuk meraih hasil bagus hari ini. Saya berusaha mati-matian untuk meraih podium," kata Miller seperti dikutip dari Speedweek.

"Saya mengawali lomba dengan tidak begitu baik meski start dari barisan terdepan," sambung Miller

"Alex Rins membuntuti saya dan saya berusaha untuk bertahan sembari berupaya untuk tidak merusak ban belakang saya," jelas Miller menambahkan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa