Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP San Marino 2019

Valentino Rossi Terkejut Dengan Hasil Latihan Bebas MotoGP San Marino

Eka Budhiansyah - Sabtu, 14 September 2019 | 13:00 WIB
Valentino Rossi di MotoGP San Marino 2019
MotoGP
Valentino Rossi di MotoGP San Marino 2019

OtoRace.id - Valentino Rossi mengakui kalau dirinya sedikit terkejut dengan hasil yang digapai tim Yamaha di sesi latihan bebas MotoGP San Marino 2019, Jumat (13/9).

Seluruh pembalap Yamaha berhasil menguasai posisi lima besar di akhir sesi free practice 2 (FP2), termasuk Valentino Rossi yang berada di posisi 4, di belakang Marc Marquez.

Hasil ini, juga sesuai dengan apa yang terjadi ketika berlangsungnya tes MotoGP Misano dua pekan sebelumnya, Valentino Rossi juga berhasil raih posisi 4.

Namun, apakah Valentino Rossi bisa membawa kemenangan di MotoGP San Marino yang merupakan home race baginya?

(Baca Juga: Marc Marquez Akui Ikuti Valentino Rossi di MotoGP San Marino, Sampai Akhirnya Keluar Trek)

"Ini merupakan sedikit kejutan bagi kami, karena melihat seluruh Yamaha sangat-sangat cepat," ucap Valentino Rossi dilansir OtoRace.id dari MotoGP.com.

Apalagi, menurut Rossi Yamaha memiliki konfigurasi yang berbeda antara tiap motor, termasuk untuk tim Monster Energy Yamaha MotoGP dan juga Petronas Yamaha SRT.

"Sepertinya motor kami sangat kompetitif di sini (Misano), kami memiliki cengkraman yang baik, akselerasi yang bagus dan ini sangat positif," jelas Rossi lagi.

Tetapi meski begitu, Rossi meyakini kalau masih banyak hal yang perlu dikerjakan untuk membuat YZR-M1 bisa lebih maksimal di sesi race nanti.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa