Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Akhirnya! Marc Marquez Kembali Latihan di Sirkuit Pakai Motor

Eka Budhiansyah - Jumat, 31 Januari 2020 | 09:03 WIB
Marc Marquez beraksi dengan motor Honda NSF250R
Twitter/Marc Marquez
Marc Marquez beraksi dengan motor Honda NSF250R

OtoRace.id - Usai menjalani operasi bahu kanan di akhir tahun lalu, Marc Marquez harus menjalani masa pemulihan yang cukup rumit.

Tidak seperti tahun sebelumnya ketika dirinya juga menjalani operasi bahu kiri, untuk masa pemulihan bahu kanan ini berjalan cukup lama.

Bahkan, Marc Marquez harus mengakui kalau dua minggu lalu dirinya cukup kesulitan untuk mengangkat segelas air dengan tangan kanannya.

Maka itu, Marc Marquez pun rela untuk membatalkan semua liburannya dan juga tak menghadiri beberapa acara penting demi proses kesembuhan berjalan lebih cepat.

(Baca Juga: Marc Marquez Pesimis Kondisinya 100% di Seri Pertama MotoGP Qatar)

Setelah sempat latihan dengan menggunakan gokart di beberapa hari lalu untuk terapi bahu, kini Marquez sudah mulai mencoba latihan dengan menggunakan motor di sirkuit (29/1).

Namun tentunya bukan motor dengan tenaga besar layaknya superbike atau bahkan motor MotoGP, melainkan motor layaknya Moto3 macam Honda NSF250R.

Bukan sekadar mengitari sirkuit saja, tetapi juara dunia MotoGP 2019 ini beraksi layaknya membalap dengan elbow down.

"Setelah dua bulan tanpa motor, kemarin saya berkendara lagi untuk memeriksa perasaan saya dengan bahu kanan," tulis Marc Marquez diakun Twitter resmi miliknya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa