Muncul Rumor Valentino Rossi Kembali ke Ducati, Bos Ducati Buka Suara

Nur Pramudito - Sabtu, 15 Februari 2020 | 16:00 WIB
CEO Ducati, Claudio Domenicali, memberikan tanggapannya terkait rumor kembalinya Valentino Rossi untuk memperkuat timnya
MotoGP.com
CEO Ducati, Claudio Domenicali, memberikan tanggapannya terkait rumor kembalinya Valentino Rossi untuk memperkuat timnya

GridOto.com - CEO Ducati, Claudio Domenicali, memberikan tanggapannya terkait rumor kembalinya Valentino Rossi untuk memperkuat timnya.

Ducati menjadi pihak yang paling mendapatkan sorotan setelah tim Yamaha melakukan langkah besar dalam membuat susunan pembalapnya untuk musim 2021 mendatang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua pembalap Yamaha, Maverick Vinals (Mosnter Energy Yamaha) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) memang masuk dalam radar Ducati.

Tak ingin mengambil risiko dengan kehilangan dua nama itu, tim Yamaha menduetkan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo di tim pabrikan.

(Baca Juga: Nama Valentino Rossi Diberikan Oleh Ayahnya Bukan Karena Hari Valentine Lho)

Hal itu cukup beralasan jika melihat kenyataan bahwa Fabio Quartararo telah mengambil satu tempat yang selama ini dimiliki oleh Valentino Rossi.

Rumor-rumor pun menyeruak dengan adanya wacana Ducati untuk merekrut kembali Valentino Rossi guna menggantikan Andrea Dovizioso atau Danilo Petrucci.

Valentino Rossi bukanlah sosok yang asing karena selama dua musim atau tepatnya pada 2011-2012, dia pernah membalap untuk Ducati.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tuttomotorioweb.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa