Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Austria 2020

Update Klasemen Pembalap MotoGP 2020: Andrea Dovizioso Gusur Maverick Vinales, Valentino Rossi Naik Banyak Usai MotoGP Austria

Eka Budhiansyah - Minggu, 16 Agustus 2020 | 21:18 WIB
Kemenangan Andrea Dovizioso di MotoGP Austria 2020 menggeser posisi Maverick Vinales di klasemen sementara pembalap MotoGP 2020
MotoGP
Kemenangan Andrea Dovizioso di MotoGP Austria 2020 menggeser posisi Maverick Vinales di klasemen sementara pembalap MotoGP 2020

OtoRace.id - Pertarungan MotoGP Austria 2020 setelah mengalami restart alias start ulang membuat jalannya balap sangat berbeda dari race awal.

Pol Espargaro yang di race sebelum restart tampil luar biasa dan mampu memimpin balap, harus pulang tanpa poin di race ulang akibat crash bersama Miguel Oliveira.

Dua pembalap KTM ini pun harus rela tanpa meraih poin di balap kandang alias home race mereka yaitu MotoGP Austria 2020.

Andrea Dovizioso justru tampil mencengangkan dan memang layak untuk disebut sebagai raja Red Bull Ring atau MotoGP Austria.

Baca Juga: Ducati Nyesel Gak? Andrea Dovizioso Sukses Bikin Ducati Perkasa di MotoGP Austria Lima Tahun Beruntun

Pasalnya, pembalap Mission Winnow Ducati ini, sudah tiga kali memenangkan balap MotoGP Austria sejak lima kali dipentas.

Untuk MotoGP Austria 2020 ini, Andrea Dovizioso mampu mematahkan serangan Jack Miller yang juga merupakan pembalap Ducati dari Pramac Racing Ducati alias tim satelit.

Bahkan, serangan Alex Rins dan Joan Mir dari Suzuki Ecstar pun berhasil dipatahkan oleh Andrea Dovizioso.

Dengan kemenangan Andrea Dovizioso di MotoGP Austria 2020 ini, secara posisi di klasemen sementara pembalap MotoGP 2020 pun turut naik.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa