Jack Miller Persiapkan Persaingan Pembalap Ducati Saat Balapan MotoGP Doha 2021

Didit Abdillah - Sabtu, 3 April 2021 | 15:00 WIB
Jack Miller prediksi persaingan semua pembalap Ducati akan tampil sangat ketat sejak kualifikasi dan balapan MotoGP Doha 2021.
Ducati Media House
Jack Miller prediksi persaingan semua pembalap Ducati akan tampil sangat ketat sejak kualifikasi dan balapan MotoGP Doha 2021.

OtoRace.id - Jack Miller menunjukkan tajinya kembali di sirkuit Losail dengan menjadi yang tercepat pada FP2 MotoGP Doha (2/4). 

Pembalap Ducati Lenovo Team itu mencatatkan lap time 1;53,145, lap time yang mirip saat ia mencatatkan rekor tak resmi di tes pramusim. 

Namun performa Jack Miller kali ini lebih stabil karena ia kerap bersaing di tiga besar, berduel dengan rekan setimnya, Francesco Bagnaia juga senior Pramac Racing, Johann Zarco. 

Ketiganya amankan tiga besar FP2 dan tiga tercepat pada kombinasi catatan waktu bagi pembalap yang lolos langsung ke Q2. 

Baca Juga: Belum Lolos ke Q2 MotoGP Doha 2021 Valentino Rossi Permasalahkan Kondisi Ban Lagi, Begini Katanya

"Setelah saya mendapatkan feeling yang lebih mumpuni di FP2, saya langsung melakukan time attack dan beberapa kali hampir kecelakaan," ujar Jack Miller. 

"Namun saya berhasil menanganinya, sehingga jadi koreksi untuk lap berikutnya dan terus jadi cepat pada setiap sektor," lanjutnya dalam rilis Ducati Corse. 

"Akan menarik melihat persaingan pada penunggang Ducati Desmosedici GP21 karena mereka semuanya kuat," Jack Miller menambahkan. 

Tiga besar dikuasai oleh penunggang Ducati Desmosedici GP21, sedangkan Jorge Martin (Pramac Racing) tertinggal di peringkat kelima. 

Baca Juga: Hasil FP2 MotoGP Doha 2021: Roket Ducati Beraksi, Jack Miller Tak Terkejar, Catatan Waktu Valentino Rossi Dianulir

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : DUCATI TEAM

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa