Meski Agak Sulit, Mario Aji Tatap Optimis CEV Moto3 Aragon 2021

Didit Abdillah - Jumat, 23 Juli 2021 | 11:00 WIB
Mario Suryo Aji tatap optimis CEV Moto3 Aragon 2021. Ia merasa banyak perkembangan dari segi teknis dan gaya balap.
AHRT
Mario Suryo Aji tatap optimis CEV Moto3 Aragon 2021. Ia merasa banyak perkembangan dari segi teknis dan gaya balap.

OtoRace.id - FIM CEV Repsol akan memasuki seri kelima yang digelar di sirkuit Aragon (25/7), pembalap Indonesia, Mario Aji akan kembali balapan setelah libur tiga minggu. 

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) itu cukup optimis untuk mengaspal di sirkuit Aragon meski punya trek rekor yang belum memuaskan sejak tahun lalu. 

Bercermin pada CEV Moto3 Aragon tahun lalu, Mario Aji sangat kesulitan untuk bersaing di 15 besar guna mencetak point. 

Tahun lalu, CEV Moto3 Aragon digelar dua seri beruntun secara back to back. Mario Aji baru meraih poin pada seri keduanya. 

Baca Juga: Jelang WSBK Belanda 2021, Toprak Razgatlioglu Siap Hadapi Raja Sirkuit Assen

Pembalap asal Magetan, Jatim itu mencetak 4 poin dengan finish di posisi ke-12 usai melakukan banyak evaluasi dari berbagai sisi di sirkuit Aragon dan dua kali DNF. 

Baik itu evaluasi dari segi teknis dan juga gaya balapnya yang lebih baik, tak pelak Mario Aji punya sisi optimis bercermin pada beberapa seri CEV Moto3 tahun ini. 

“Musim lalu, saya belum bisa tampil maksimal, tetapi tahun ini saya optimis akan berbeda," kata Mario Aji dilansir dari rilis AHRT. 

"Kami mencatat kemajuan positif di setiap sirkuit dan memiliki set-up yang bagus dengan motor Honda," imbuh pembalap 16 tahun itu. 

Baca Juga: Tampil Perkasa, Fabio Quartararo Diklaim Punya Kemiripan dengan Marc Marquez, Tak Bisa Disaingi Dani Pedrosa atau Jorge Lorenzo


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : AHRT

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa