MotoGP San Marino 2021 Jadi Pembuktian Marc Marquez Sudah Sembuh Total Atau Belum

Didit Abdillah - Kamis, 16 September 2021 | 16:30 WIB
Marc Marquez akui sirkuit Misano untuk MotoGP San Marino 2021 adalah sirkuit yang terbilang melelahkan, terutama bagi lengan kanannya yang belum sembuh total.
MotoGP.com
Marc Marquez akui sirkuit Misano untuk MotoGP San Marino 2021 adalah sirkuit yang terbilang melelahkan, terutama bagi lengan kanannya yang belum sembuh total.

OtoRace.id - Performa apik Marc Marquez yang bisa bersaing untuk posisi pertama pada MotoGP Aragon 2021 (12/9) lalu patut diacungi jempol.

Bersaing ketat dengan Francesco Bagnaia sampai lap terakhir membuat performa Marc Marquez dinilai sudah kembali seperti sebelum cedera panjang. 

Namun kini menghadapi MotoGP San Marino 2021 di sirkuit Misano (17-19/9), pembalap Repsol Honda Team itu ditunggu pembuktiannya. 

Apakah Marc Marquez benar-benar sudah sembuh atau waktu di MotoGP Aragon hanya sekadar hafalan karena dia sangat suka balapan di sana?

Baca Juga: Terpuruk di Paruh Kedua MotoGP 2021, Johann Zarco Kena Kutukan Aneh

"Sirkuit Misano adalah sirkuit yang sulit dan cukup melelahkan karena banyak tikungan-tikungan pendek berkecepatan tinggi," tutur Marc Marquez. 

"Ini bisa membuat lengan kanan cukup lelah, sehingga bisa menjadi acuan, apakah saya sudah sembuh total atau belum," lanjutnya dalam rilis Repsol Honda Team. 

Setelah balapan MotoGP San Marino, akan digelar tes selama dua hari di sirkuit Misano sebelum bersiap untuk menuju Texas di seri MotoGP Amerika (3/10)

"Lalu kembali lagi ke Misano (MotoGP Emilia Romagna) untuk balapan, jelas MotoGP San Marino 2021 ini jadi pembuktian mengenai kondisi fisik," papar pembalap 28 tahun itu. 

Baca Juga: Beda Nasib dengan Marc Marquez di Aragon, Pol Espargaro Siap Tebus Kegagalan di MotoGP San Marino 2021


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa