Wow, KYT Akan Jadi Helm Wajib di Final FIM Mini GP World Series

Didit Abdillah - Selasa, 12 Oktober 2021 | 18:25 WIB
KYT Luncurkan Helm Baru Untuk Balap
DAB/OtoRace
KYT Luncurkan Helm Baru Untuk Balap

OtoRace.id - Satu lagi produk bangsa yang menuju kancah balap Internasional, Helm KYT akan digunakan sebagai helm wajib pembalap belia di ajang FIM MiniGP World Series

Menggunakan KYT NX-Race, helm ini akan digunakan pada putaran final FIM Mini GP World Series di Valencia, Spanyol (11/11) mendatang. 

"Kami yakin ajang balap FIM MiniGP World Series ini akan memberikan standar yang baik bagi kompetisi-kompetisi selevel di seluruh dunia," tutur Henry Tedjakusuma, Direktur Tarakusuma Indah selaku produsen helm KYT. 

"Sebuah komitmen kami yang mengembangkan DNA balap di kancah internasional, apalagi dari pembalap muda," lanjutnya dari situs MotoGP. 

Baca Juga: Surat Mengharukan Ahli Telemetri Valentino Rossi Mengenai Perpisahan

"Sangat bangga atas kepercayaan Dorna Sports mengenai kerjasama ini," Henry Tedjakusuma menambahkan. 

Pada putaran final FIM MiniGP World Series ini memang banyak hal yang diseragamkan. Seperti racing suit yang akan menggunakan merek I-Power. 

Lalu ban dari Pirelli, oli dari Motul, dan perkakas dari Beta. Jadi bukan hanya sama-sama menggunakan motor Ohvale GP-0 saja. 

Tak pelak dengan keseragaman di berbagai sisi, FIM MiniGP World Series memang disejajarkan dengan kualitas dari Red Bull Rookies Cup atau Asia Talent Cup. 

Baca Juga: Kutukan, Termasuk Valentino Rossi, Pembalap Italia Cuma Mentok Jadi Runner-up MotoGP

Memang belum ada pembalap Indonesia yang berlomba di kategori ini, tetapi ada produk Indonesia yang berkontribusi jelas jadi kebangaan tersendiri. 


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa