Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Emilia Romagna 2021

Lebih unggul dari Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia Masih Kurang Diuntungkan di MotoGP Emilia Romagna 2021

Didit Abdillah - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 12:10 WIB
Francesco Bagnaia memang lebih unggul dari Fabio Quartararo sepanjang latihan di sirkuit basah, hanya saja tidak menguntungkan baginya.
Ducati Corse
Francesco Bagnaia memang lebih unggul dari Fabio Quartararo sepanjang latihan di sirkuit basah, hanya saja tidak menguntungkan baginya.

OtoRace.id - Persaingan gelar juara dunia antara dua pembalap, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) sampai di seri penentuan. 

MotoGP Emilia Romagna di sirkuit Misano (22-24/10), Francesco Bagnaia butuh finish dua posisi di depan Fabio Quartararo untuk membawa persaingan gelar juara dunia lanjut ke Portugal. 

Pada sesi latihan bebas (22/10) dua sesi berjalan di lintasan basah karena hujan deras sedari pagi, Francesco Bagnaia lebih kompetitif dari Fabio Quartararo.

Hanya saja ada ketidakpuasan dari Francesco Bagnaia sepanjang sesi latihan karena ia tidak begitu konsisten. 

Baca Juga: Jalani Debut di Moto3 Emilia Romagna 2021, Begini Perasaan Mario Aji

"Mendapatkan lap time yang cepat adalah momen yang penting untuk kami, hanya saja saya tidak mendapatkannya secara konsisten," tutur Francesco Bagnaia. 

"Ditambah saya tidak bisa melanjutkan lap terakhir karena terjatuh, di situ saya kesal karena saya benar-benar tidak konsisten dan tidak fokus," lanjutnya dalam rilis Ducati. 

"Saat hujan di Amerika, saya cukup baik, hanya saja kondisinya agak berbeda di Misano. Genangan airnya jauh lebih tinggi dan menguras fisik," Bagnaia menambahkan. 

Francesco Bagnaia bisa masuk ke sepuluh besar, sedangkan Fabio Quartararo benar-benar kesulitan untuk masuk ke sepuluh besar. 

Baca Juga: Tercecer di FP2 MotoGP Emilia Romagna 2021, Valentino Rossi Ungkap Masalah yang Dihadapinya

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Ducati Corse

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa