Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP 2022

Valentino Rossi Memang Tidak Tergantikan, Tapi MotoGP Harus Belajar Move On

Nur Pramudito - Jumat, 14 Januari 2022 | 20:57 WIB
Ajak para penggemar MotoGP move on, Bos tim-tim MotoGP tak cemaskan masa depan tanpa Valentino Rossi
MotoGP
Ajak para penggemar MotoGP move on, Bos tim-tim MotoGP tak cemaskan masa depan tanpa Valentino Rossi

OtoRace.id - Para bos tim MotoGP mengaku tak mencemaskan masa depan dan popularitas kejuaraan tersebut tanpa Valentino Rossi.

Lin Jarvis (Yamaha), Paolo Ciabatti (Ducati), dan Alberto Puig (Honda), yakin para rider muda yang tak kalah bertalenta juga akan menarik perhatian.

Seperti yang diketahui, Valentino Rossi berkarier di ajang Grand Prix selama 26 tahun, meraih 9 gelar dunia, 235 podium, termasuk 115 kemenangan.

Tak hanya berprestasi mentereng di lintasan, Valentino Rossi juga punya kepribadian yang karismatik, dan hal inilah yang membuat MotoGP semakin dikenal di seluruh dunia.

Saat Valentino Rossi akhirnya memutuskan pensiun pada November 2021, banyak pihak mencemaskan bahwa MotoGP akan kehilangan daya tarik.

Sebab, para penggemar Rossi yang jumlahnya sangat masif diperkirakan juga takkan lagi berminat menonton aksi-aksi dari kejuaraan balap motor terakbar di dunia tersebut.

Lin Jarvis, Paolo Ciabatti, dan Alberto Puig sepakat MotoGP telah kehilangan ikon akibat pensiunnya Rossi.

yakin para rider muda yang berdatangan bakal menyajikan kompetisi seru yakin para rider muda yang berdatangan bakal menyajikan kompetisi seru
MotoGP
yakin para rider muda yang berdatangan bakal menyajikan kompetisi seru yakin para rider muda yang berdatangan bakal menyajikan kompetisi seru

Namun, mereka juga yakin para rider muda yang berdatangan bakal menyajikan kompetisi seru, dan ada pula yang berkarakter tak kalah unik.

Atas alasan ini, mereka yakin MotoGP akan tetap menarik untuk diikuti.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Crash.net

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa