MotoGP Spanyol 2022

Aleix Espargaro Tertantang di Barisan Depan dengan Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia

Didit Abdillah - Minggu, 1 Mei 2022 | 17:05 WIB
Aleix Espargaro beri kejutan dengan start dari barisan depan. Tertantang untuk melawan Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia di Jerez.
MotoGP.com
Aleix Espargaro beri kejutan dengan start dari barisan depan. Tertantang untuk melawan Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia di Jerez.

OtoRace.id - Aleix Espargaro kembali memberikan kejutan dengan menempati grid ketiga atau start dari barisan terdepan MotoGP Spanyol 2022 di sirkuit Jerez (1/5). 

Ini adalah front row yang ketiga dari enam seri yang sudah dilakukan pada MotoGP 2022 dan Aleix Espargaro merasa tertantang. 

Dua pembalap yang start di depannya adalah Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia, dua pembalap yang bersaing untuk juara dunia tahun lalu. 

Pembalap Aprilia Racing Team ini pun menilai dua pembalap ini punya konsistensi yang jauh lebih baik dibandingkan pembalap mana pun di MotoGP Spanyol pekan ini. 

"Saya melihat Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo yang paling konsisten di tiga besar sejak latihan, dalam kondisi apa pun," tutur Aleix Espargaro. 

"Khususnya Francesco Bagnaia, tak mudah mencetak rekor dengan selisih waktu selebar itu (0,453 detik) dan ia bernafsu dengan podium kali ini," imbuhnya dilansir dari GP One. 

Bagi Aleix Espargaro, Fabio Quartararo juga tak bisa dipandang sebelah mata karena ia mendominasi dalam dua tahun terakhir. 

Tiga kali balapan di Jerez dalam dua tahun terakhir, Fabio Quartararo lah yang menjadi pemenang di sirkuit sepanjang 4,4 km itu. 

"Saya bisa melihat langsung persaingan dua pembalap ini untuk memperebutkan kemenangan, berharap saya juga bisa mengganggu mereka untuk posisi satu," seloroh Aleix. 


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : GPOne Italia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa