Pol Espargaro Mulai Kesal Dengan Honda, Sebut Menyesal Seperti Mimpi Buruk

Didit Abdillah - Jumat, 1 Juli 2022 | 18:25 WIB
Kesalahan besar bawa Pol Espargaro menyesal bergabung ke Honda. Ia merasakan tekanan besar saat di tim pabrikan ini.
Jesus Robledo Blanco
Kesalahan besar bawa Pol Espargaro menyesal bergabung ke Honda. Ia merasakan tekanan besar saat di tim pabrikan ini.

OtoRace.id - Sejak bergabung bersama Repsol Honda Team di tahun 2021, Pol Espargaro memang sangat tertantang. 

Usai meraih hasil yang bagus bersama KTM, jelas Pol Espargaro cukup antusias mengenai apa saja yang bisa ia dapatkan bersama Repsol Honda Team

Nuansa tim besar dengan runtutan hasil yang membawa pembalap menjadi juara dunia, jelas Pol Espargaro pun menaruh harapan besar bagi tim pabrikan Honda ini.

Pun dengan Repsol Honda Team yang menaruh hasil baik untuk Pol Espargaro, meskipun sampai saat ini belum ada kemenangan yang ia raih. 

Podium di seri pertama MotoGP Qatar 2022 membuatnya cukup optimis, namun kenyataannya sampai paruh musim pertama selesai di Assen, ia belum podium lagi. 

"Sejak awal tahun 2022, saya cukup mendapatkan target yang cukup tinggi dari Honda, dengan masa adaptasi di 2021, saya merasa bisa mewujudkannya," tutur Pol Espargaro. 

"Tekanan yang begitu tinggi, tapi motor tidak bekerja sesuai dengan yang saya inginkan, semuanya terasa seperti mimpi buruk," imbuhnya dilansir dari Speedweek. 

Jelas bukan hal yang diinginkan Pol Espargaro karena saat ada tawaran dari Repsol Honda Team di akhir 2020, ia tidak bisa menolaknya. 

Baca Juga: Gak Pakai Rahasia Lagi, Maverick Vinales Bongkar Cara Bawa Aprilia RS-GP Dibandingkan Yamaha YZR-M1 di MotoGP Belanda 2022


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa