Pengaruh Alkohol Bawa Mobil, Francesco Bagnaia Tabrakan dan Dapat Teguran Keras Polisi

Didit Abdillah - Rabu, 6 Juli 2022 | 08:09 WIB
Francesco Bagnaia mengalami kecelakaan usai berlibur di Ibiza. Tertangkap sedang mabuk dan kadar alkohol melebihi batas.
MotoGP
Francesco Bagnaia mengalami kecelakaan usai berlibur di Ibiza. Tertangkap sedang mabuk dan kadar alkohol melebihi batas.

OtoRace.id - MotoGP sedang memasuki libur musim panas dengan libur panjang selama empat pekan, pun dengan Francesco Bagnaia yang sedang liburan. 

Francesco Bagnaia sedang berada di Ibiza, sebuah kota dengan keindahan pantai yang berada di Spanyol, serta banyak tempat hiburan seperti bar dan pub. 

Jelas karena jeda libur panjang, para pembalap seperti Francesco Bagnaia pun diberi waktu bebas dari latihan agar tidak merasakan tekanan sepanjang tahun. 

Namun nampaknya pembalap Ducati Corse ini agak berlebihan dalam berpesta di masa libur panjang ini, sembari merayakan kemenangannya di MotoGP Belanda. 

Sampai akhirnya Francesco Bagnaia mengunggah cerita kalau dirinya mengalami insiden selepas keluar dari pub. 

"Semalam saya sedang di Ibiza bersama teman-teman saya untuk berpesta di masa libur panjang MotoGP ini, kita merayakan kemenangan saya di MotoGP Belanda sampai keluar pub jam tiga pagi," tulis Francesco Bagnaia dalam akun instagramnya. 

"Saat saya melewati bundaran, tidak terasa kalau ban depan menabrak dan sudah berada di atasnya, beruntung tidak melibatkan pengendara lain," lanjutnya. 

"Pengetesan alkohol yang dibawa polisi membuktikan kalau kadar alkohol dalam darah saya melebihi batas yang ditolerir dalam peraturan Spanyol," imbuhnya. 

"Sebenarnya saya bukan pemabuk, saya hanya agak berlebihan dalam berpesta malam itu, pesan saya benar-benar jangan menyetir saat kau mabuk," Bagnaia menambahkan. 

Baca Juga: Toprak Razgatlioglu dan Manajer Tak Menyerah Nego Yamaha Untuk ke MotoGP


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Instagram

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa