Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Race 2 WSBK Ceko 2022 - Toprak Razgatlioglu Menang Persaingan Juara Dunia Makin Ketat

Didit Abdillah - Minggu, 31 Juli 2022 | 19:52 WIB
Toprak Razgatlioglu memenangkan balapan kedua WSBK Ceko 2022. Manajemen ban yang apik membawanya makin dekat dengan persaingan juara dunia.
WorldSBK
Toprak Razgatlioglu memenangkan balapan kedua WSBK Ceko 2022. Manajemen ban yang apik membawanya makin dekat dengan persaingan juara dunia.

OtoRace.id - Sebagai pemenang Superpole Race WSBK Ceko 2022 (31/7), Toprak Razgatlioglu memulai balapan kedua sebagai pole position untuk Hasil Race 2 WSBK Ceko 2022.

Begitu balapan Race 2 WSBK Ceko 2022 dimulai, Toprak Razgatlioglu langsung melesat ke posisi pertama. 

Toprak Razgatlioglu dibuntuti dua pembalap Aruba.it-Ducati, Alvaro Bautista dan Michael Ruben Rinaldi yang meramaikan tiga besar. 

Persaingan dua penunggang Ducati Panigale V4 R ini juga membuat Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) tertahan di posisi keempat. 

Begitu memasuki lap kedua, Toprak Razgatlioglu sudah memimpin dengan jarak 0,66 detik dari Alvaro Bautista di posisi kedua. 

Pertahanan yang cukup baik bagi pembalap PATA Yamaha WSBK Team itu, hingga terus berada di posisi pertama saat memasuki lap ketiga. 

Lalu pada waktu bersamaan, Jonathan Rea berhasil ambil alih posisi ketiga dari Michael Ruben Rinaldi. 

Michael Ruben Rinaldi tak tinggal diam, ia terus menekan Jonathan Rea sepanjang lap keempat, hingga akhirnya melakukan kesalahan. 

Berniat slipstream dan late braking, Michael Ruben Rinaldi justru terjatuh di tikungan pertama kala mencoba overtaking Rea dari sisi dalam. 

Baca Juga: Hasil Race 1 WSBK Ceko 2022 - Jonathan Rea Dipecundangi BMW, Alvaro Bautista Bikin Bangga Ducati

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : WorldSBK

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa