Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP San Marino 2022

Hadapi MotoGP San Marino 2022 Fabio Quartararo Sindir Akan Minta Bantuan Valentino Rossi dan Casey Stoner

Didit Abdillah - Selasa, 23 Agustus 2022 | 12:35 WIB
Fabio Quartararo sindir Francesco Bagnaia yang minta bantuan Valentino Rossi atau Casey Stoner untuk MotoGP San Marino 2022.
LUIGI SOLDANO
Fabio Quartararo sindir Francesco Bagnaia yang minta bantuan Valentino Rossi atau Casey Stoner untuk MotoGP San Marino 2022.

OtoRace.id - Sudah tiga seri beruntun Francesco Bagnaia yang juga murid Valentino Rossi itu meraih kemenangan sehingga membuat Fabio Quartararo mulai cemas. 

Meski masih tertinggal 44 angka di klasemen sementara, Fabio Quartararo mulai fokuskan perhatian pada Francesco Bagnaia yang selalu kuat di paruh musim kedua.

Namun pada MotoGP Austria 2022 (21/8) lalu, Fabio Quartararo yang menekan Francesco Bagnaia merasa bisa memberikan perlawanan sengit sebagai kontender juara dunia. 

Hanya saja ia mulai mewaspadai strategi-strategi dan cara yang dilakukan Francesco Bagnaia untuk meraih kemenangan. 

"Seperti Bagnaia, saya juga akan bertanya kepada Valentino Rossi sebelum balapan, atau bertanya kepada Casey Stoner di San Marino nanti," sindir Fabio Quartararo dikutip dari Paddock GP. 

Lantaran Bagnaia selalu bertanya mengenai strategi dan pemilihan ban kepada Valentino Rossi setiap sebelum balapan. 

Pun dengan nasehat Casey Stoner tahun lalu yang bisa membuat Bagnaia menjadi kontender utama dalam perebutan gelar juara dunia sampai seri terakhir di Valencia. 

Hanya saja Fabio Quartararo belum menjadikan Francesco Bagnaia sebagai rival utama karena Aleix Espargaro masih di peringkat kedua. 

Tujuannya sampai beberapa seri ke depan adalah terus finish di depan Aleix Espargaro tanpa membiarkan Bagnaia terus menambah deretan kemenangan. 

Baca Juga: Pimpin Klasemen Moto2 2022 Ai Ogura Ogah Pikirkan Jadi Pengganti Takaaki Nakagami di MotoGP

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Paddock GP

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa