Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP San Marino 2022

Hasil Balap Moto3 San Marino 2022 - Mario Aji Terjatuh, Dennis Foggia Amankan Kemenangan Kandang

Didit Abdillah - Minggu, 4 September 2022 | 16:50 WIB
Dennis Foggia berhasil meraih kemenangan kandang dan memperkuat kesempatan untuk juara dunia Moto3 2022. Mario Aji terjatuh.
MotoGP.com
Dennis Foggia berhasil meraih kemenangan kandang dan memperkuat kesempatan untuk juara dunia Moto3 2022. Mario Aji terjatuh.

OtoRace.id - Drama persaingan balap sudah terjadi selepas start untuk menentukan Hasil Balap MotoGP San Marino 2022 di sirkuit Misano (4/9). 

Kala Ayumu Sasaki, pemenang MotoGP Austria seri lalu harus terhempas di tikungan kedua sirkuit Misano, juga mempengaruhi Hasil Balap Moto3 San Marino 2022.

Start yang buruk membuat Ayumu Sasaki banyak tersusul di tikungan pertama, hendak memaksa masuk sudah membuatnya harus menyelesaikan balap lebih awal. 

Pada persaingan tiga besar pun terbilang ketat kala Deniz Oncu juga mempertahankan posisi pertama dengan baik dari serangan Daniel Holgado dan Izan Guevara

Nahas bagi pembalap Indonesia, Mario Aji harus terjatuh pada lap keempat kala ritme balapnya mulai bagus. 

Ini adalah DNF kedua dari Mario Aji dan sialnya ia mengalaminya di sirkuit yang sudah cukup ia kenal. 

Enam lap berlalu, Deniz Oncu mulai kehilangan ritme balapan yang ia miliki harus membuatnya melebar dan kehilangan posisi. 

Tak pelak menjadi kesempatan baru bagi Izan Guevara dan Dennis Foggia untuk masuk ke tiga besar, sehingga persaingan dua posisi teratas melibatkan dua kontender juara dunia. 

Sepuluh lap berlalu, Dennis Foggia mulai mengambil alih posisi pertama dan sedikit demi sedikit mulai membuka jarak dari kejaran Izan Guevara. 

Baca Juga: Aneka Kendaraan Olahraga Off-road Dijual Garasi Om Dick di Otobursa Tumplek Blek 2022

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa