Bukan Gelar Juara Dunia, Alex Marquez Ungkap Tujuan Utama Marc Marquez di MotoGP 2023

Nur Pramudito - Senin, 5 Desember 2022 | 09:23 WIB
Bukan meraih gelar juara dunia, Alex Marquez mengatakan Marc Marquez cuma ingin bisa memacu motor dengan normal di MotoGP 2023
MotoGP
Bukan meraih gelar juara dunia, Alex Marquez mengatakan Marc Marquez cuma ingin bisa memacu motor dengan normal di MotoGP 2023

OtoRace.id - Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez menyatakan bahwa sang kakak, Marc Marquez, untuk saat ini tak berambisi meraih gelar juara dunia di MotoGP 2023.

Menurut Alex Marquez, Marc Marquez sekadar ingin kembali berkendara dengan normal di MotoGP 2023.

Tiga musim terakhir berjalan berat akibat cedera lengan, Alex Marquez menilai wajar jika Marc Marquez hanya ingin memacu motor dengan normal di MotoGP 2023.

Setelah menjalani operasi keempat pada awal Juni 2022, Marc Marquez kembali balapan dengan optimisme berkat kondisinya lebih bugar.

Alex Marquez sendiri mengaku takjub pada perjuangan Marc Marquez yang ia yakini telah memetik pelajaran berarti.

"Ketika situasi berjalan baik, Anda tak menghargai banyak hal. Anda menormalisasi hal-hal luar biasa, dan saat hal macam ini (cedera) terjadi pada Anda," kata Alex dikutip OtoRace.id dari GPOne.

"Dengan empat operasi, maka kehidupan sehari-hari jadi lebih berharga, hal-hal sederhana jadi lebih penting," ujar Alex.

Alex menyatakan kini kakaknya jauh lebih bersabar menjalani pemulihan, dan tak lagi terlalu memikirkan opsi pensiun dini.

Alex yakin, Marc pasti ingin kembali ke masa jayanya, tetapi ia paham betul gelar dunia tak seharusnya jadi target utama dalam masa-masa penuh cobaan ini.

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : GPOne.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa