Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Curhat, Marc Marquez Beberkan Kondisi Lengan yang Tidak Mungkin Kembali Normal

Nur Pramudito - Kamis, 15 Desember 2022 | 12:00 WIB
Marc Marquez curhat soal kondisi cedera lengannya yang mungkin tidak bisa kembali normal usai jalani serangkaian operasi
MotoGP
Marc Marquez curhat soal kondisi cedera lengannya yang mungkin tidak bisa kembali normal usai jalani serangkaian operasi

OtoRace.id - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez curhat soal kondisi terkini lengan kanannya pasca lima minggu rampungnya MotoGP 2022.

Marc Marquez terpaksa harus absen cukup panjang di pertengahan musim MotoGP 2022 untuk kembali menjalani operasi keempat di lengan kanannya.

Setelah operasi keempatnya, Marc Marquez harus menepi dan melewatkan total enam seri secara beruntun di pertengahan musim MotoGP 2022.

Kondisi lengan kanan Marc Marquez itu sendiri didapat karena kecelakaan di Sirkuit Jerez 2020 yang memaksanya harus absen di sepanjang musim 2020.

Situasi berlanjut usai pembalap asal Spanyol itu juga tak menjalani musim secarah penuh di 2021 dan 2022.

"Masalahnya adalah bahwa saya tidak tahu berapa 100 persen yang akan saya dapatkan dengan lengan kanan ini," kata Marquez dikutip OtoRace.id dari laman resmi MotoGP.

"Tentu saja, ini tidak akan kembali sama seperti lengan kiri saya karena lengan kanan saya telah dioperasi empat kali," jelasnya.

"Saya telah menjalani empat operasi yang berbeda, jadi ini bukan lengan yang normal," ucapnya.

"Musim dingin ini saya perlu memahami apa tingkat maksimum lengan ini.Saya pikir saya bisa banyak berkembang dalam hal itu," kisahnya.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa