Datang ke Jakarta, Valentino Rossi dan Maverick Vinales Malah Asyik Joget Goyang Ubur Ubur

Eka Budhiansyah - Selasa, 4 Februari 2020 | 15:52 WIB

Valentino Rossi, Maverick Vinales, Galang Hendra, Lin Jarvis dan Minoru Morimoto lakukan goyang ubur ubur (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Sebelum menjalani sesi tes pramusim MotoGP Sepang 2020, Valentino Rossi dan Maverick Vinales datang ke Jakarta (4/2).

Tepat setahun lalu juga Valentino Rossi datang ke Jakarta, tapi kali ini bukan untuk melaunching livery tim Monster Energy Yamaha MotoGP.

Kali ini, Rossi dan Vinales menyempatkan untuk bertemu dengan 100 penggemar retooling mereka dengan acara makan siang bersama.

Menjadi menarik lantaran dalam kesempatan yang berlangsung di salah satu hotel di Jakarta itu, Valentino Rossi dan Maverick Vinales pun ditantantang untuk joget jellyfish dance.

(Baca Juga: Tak Cuma Ducati, Jack Miller Akan Pertimbangkan Tim Pabrikan Lain Untuk MotoGP 2021)

Bahasa kerennya, Rossi dan Vinales diajak untuk goyang ubur ubur bersama para fans mereka.

Tapi menariknya, tidak hanya Rossi dan Vinales saja yang ikut goyang ubur ubur, Lon Jarvis selaku managing director Yamaha Racing.

Begitu juga dengan Minoru Morimoto selaku president director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang terlihat asyik bergoyang.

"Senangnya berbagi keceriaan dengan seluruh konsumen yang juga penggemar Rossi dan Vinales. Semoga goyangan ini juga menjadi tren. Hehehee," ujar Morimoto san.