Dari Obrolan Dengan Penyanyi Italia Akhirnya Terungkap Kenapa Valentino Rossi Belum Ingin Punya Anak

Eka Budhiansyah - Jumat, 20 Maret 2020 | 17:33 WIB

Valentino Rossi dan kekasihnya, Fransesca Sofia Novello (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Banyak hal dilakukan Valentino Rossi dan kekasihnya untuk mengisi waktu luang saat mengalami karantina.

Ya, seperti diketahui kalau warga Italia saat ini hingga akhir Maret nanti melakukan karantina untuk tidak keluar rumah demi mencegah meluasnya wabah virus Corona.

Selain pemerintah Italia memberlakukan denda bagi warganya yang keluar rumah tanpa tujuan sangat penting, dari inisiatif warga Italia sendiri memang tinggi untuk memerangi Covid-19.

Mengisi waktu luang itu, Valentino Rossi dan Fransesca Sofia Novello sang kekasih pun melakukan obrolan melalui face time bersama temannya yang merupakan penyanyi tersohor asal Italia, Lorenzo Jovanotti Cherubini.

(Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Rem Depan Lebih Dominan di Motor MotoGP Modern)

Awalnya Jovanotti bercerita tentang bagaimana dirinya mengenang ketika Ia dan Rossi serta Marco Simoncelli bermain enduro di salju pada masa lalu.

Selain itu, ketika dirinya menyaksikan langsung performa Rossi di tahun 2006 di sirkuit Mugello.

Namun selain itu, Jovanotti juga memberikan saran dalam bentuk pertanyaan untuk Rossi dan Fransesca agar segera memiliki anak.

"Karena ibu Stefy (Stefania Palma; Ibu Rossi) bekerja sama, dan dia harus melakukannya juga akhir-akhir ini, ketika dia meninggalkan rumah kenapa kamu tidak memanfaatkannya untuk memiliki seorang putra dengan Francesca?" tanya penyanyi 53 tahun asal Roma itu kepada Rossi.