Soal Susunan Pembalap di MotoGP 2021, Ducati Sudah Kantongi Lima Nama

Nur Pramudito - Minggu, 12 April 2020 | 19:05 WIB

Sudah kantongi lima kandidat, Ducati tak khawatir soal susunan pembalap di tim Pabrikan untuk MotoGP 2021 (Nur Pramudito - )

OtoRace.id - Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengaku telah mempunyai lima kandidat pembalap untuk mengisi posisi di tim pabrikan musim 2021.

Ducati pun mengaku sama sekali tak khawatir soal susunan pembalap untuk MotoGP 2021.

Ducati mengaku punya calon lain yang tak kalah kuat, dan punya opsi mempertahankan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

"Kami memiliki pembalap seperti Andrea Dovizioso, yang telah meraih kemenangan paling banyak dalam beberapa tahun terakhir," kata Ciabatti dilansir OtoRace.id dari Motorsport.

Baca Juga: Yamaha Tolak Rencana Petronas Pertahankan Fabio Quartararo di MotoGP 2021

"Memang benar ia sudah berusia 34 tahun, tapi di usia saat ini ia masih bisa untuk turun 2-3 tahun ke depan," sambung Ciabatti.

"Kami juga punya Danilo, yang tampil sangat baik dalam tes pramusim di Qatar. Kami pun sedih tak bisa balapan karena kami yakin Danilo bisa membuktikan diri dengan level yang tinggi," lanjut pria Italia ini.

Tak hanya itu, Ducati juga memiliki Jack Miller dan Francesco Bagnaia yang masing-masing berusia 25 dan 23 tahun di tim Pramac Racing.