Alex Marquez Yakin Dapat Tempat di Repsol Honda Berkat Usaha Sendiri

Nur Pramudito - Senin, 4 Mei 2020 | 19:30 WIB

Alex Marquez meyakini dirinya mendapatkan tempat di Repsol Honda pada MotoGP 2020 berkat usahanya sendiri (Nur Pramudito - )

OtoRace.id - Alex Marquez meyakini dirinya mendapatkan tempat di Repsol Honda pada MotoGP 2020 berkat usahanya sendiri, yakni menjadi juara dunia Moto3 2014 dan Moto2 2019.

Ditunjuknya Marquez sebagai pengganti Jorge Lorenzo memang cukup menghebohkan, karena tadinya Johann Zarco merupakan kandidat utama.

Selain itu, digaetnya Alex Marquez sebagai rider Repsol Honda juga dituduh sebagai aksi nepotisme sang kakak, Marc Marquez.

"Pada hari Minggu di Valencia, saya masih tak tahu apa yang akan terjadi, apakah saya bakal tanda tangan kontrak dengan Honda atau tidak," kata Alex Marquez dilansir OtoRace.id dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga: Menang Balap Virtual MotoGP, Maverick Vinales Syukuri Dua Hal Ini

Alex Marquez juga menyatakan bahwa dipilihnya Valencia sebagai tempat pengumuman digaetnya ia oleh Repsol Honda adalah keputusan yang kurang baik.

Karena pengumuman tersebut, banyak orang yang membombardir Alex Marquez dengan pertanyaan.

"Mungkin bakal lebih menyenangkan jika kami bisa mengumumkannya di Malaysia, di mana penggemar yang datang lebih sedikit," imbuhnya.