Bos LCR Honda Akui Kalau Cal Crutchlow Juga Diincar Oleh Repsol Honda Team

Didit Abdillah - Sabtu, 6 Juni 2020 | 18:00 WIB

Bos tim LCR Honda, Lucio Cecchinello (Didit Abdillah - )

OtoRace.id - Kabar Repsol Honda Team untuk mencari satu pembalap lagi untuk musim depan memang sedang digencarkan. 

Alex Marquez yang debut tahun ini hanya punya kontrak sampai akhir 2020. 

Melihat dari hasil tes, Honda Racing Corporation (HRC) tidak begitu puas dengan hasil yang didapatkan adik kandung dari Marc Marquez tersebut. 

Sampai akhirnya muncul beberapa opsi untuk mencari pengganti Alex Marquez, semisal dirinya tidak memenuhi ekspektasi saat balapan dimulai nanti. 

Baca Juga: Manajer Bantah Ada Kesepakatan Verbal Antara Pol Espargaro dan Honda

Paling gencar adalah Pol Espargaro yang dikabarkan sudah mendapatkan perjanjian verbal untuk memboyongnya dari Red Bull KTM Factory Racing ke Repsol Honda Team. 

Namun baik pihak Pol Espargaro dan pihak HRC masih tidak mengkonfirmasi hal tersebut. 

Kabar lain muncul dari tim satelitnya, LCR Honda yang membuka kalau pembalapnya, Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami juga ditaksir oleh HRC. 

"Cal Crutchlow pun kini menjadi pilihan paling depan untuk naik ke tim pabrikan, sedangkan Takaaki Nakagami menjadi pilihan kedua," ujar Lucio Cecchinello, Pemilik Tim LCR Honda. 

Baca Juga: Andrea Dovizioso Digaet KTM Dengan Gaji yang Lebih Besar Untuk Gantikan Pol Espargaro?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

WAAWW.. Alex Marquez yang merupaka adik dari Marc Marquez ternyata tidak mengidolakan sang kakak.. Dani Pedrosa yang diidolakannya.. Kok bisa ya gaes..?? - Simak berita seputar balap di website OtoRace.id (klik link di bio) - #motogp #worldchampion #valentinorossi #vr46 #rossifumi #marcmarquez #marcmarquez93 #jorgelorenzo #jorgelorenzo99 #andreadovizioso #desmodovi #alexrins #yamaha #honda #suzuki #monsterenergy #redbull #oneheart #semakindidepan #missionwinnow #danilopetrucci #danipedrosa #motorplus #gridoto #otorace #otoraceid #stayathome #dirumahaja #berbagicerita #ngopreksantuy

A post shared by Otorace (@otorace.1d) on