BREAKING NEWS: Juara Dunia Sembilan Kali Ini Resmi Perpanjang Kontrak Dengan KTM

Eka Budhiansyah - Selasa, 30 Juni 2020 | 12:50 WIB

Antonio Cairoli kembali perpanjang kontrak di MXGP 2021 dengan tim Red Bull KTM Factory Racing (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Antonio Cairoli alias Tony Cairoli memutuskan untuk kembali melanjutkan karir balapnya di ajang MXGP 2021 bersama KTM.

Juara dunia sembilan kali ini menilai kalau dirinya masih tetap kompetitif untuk beradu skill dengan para crosser muda di MXGP seperti Tim Gajser dari Honda.

Crosser yang kini berusia 34 tahun itu telah membawa KTM meraih gelar juara dunia di kelas tertinggi mereka pada tahun 2010, 2011, 2012, 2013, 2014 dan 2017.

Namun dengan usia yang tentunya tak lagi muda ini, Tony Cairoli dan KTM hanya memperpanjang untuk musim balap 2021 saja dulu.

Baca Juga: Resmi! Dua Seri MXGP Indonesia Akan Digelar Bulan November

"Saya sangat termotivasi untuk musim yang baik tahun depan, jadi saya sangat senang dengan perpanjangan kontrak saya," ucap Cairoli ini dilansir OtoRace.id dari Speedweek.

Dengan perpanjangan target ini, tentunya target yang ditetapkan oleh kedua belah pihak sudah jelas.

"Kita akan melihat apa yang ditawarkan musim 2020, tetapi tujuan saya adalah mengejar gelar dunia, bahkan pada tahun 2021," jelas crosser Red Bull KTM Factory Racing ini.

"Saya sangat bangga telah bersama tim pabrik ini begitu lama dan masih ingin beberapa halaman menulis Buku sejarah KTM motorcross," pungkas crosser asal Italia ini.