Bos Petronas Yamaha SRT Ragu Terhadap Valentino Rossi, Bagaimana Kontrak The Doctor Usai MotoGP Andalusia 2020?

Eka Budhiansyah - Jumat, 31 Juli 2020 | 07:00 WIB

Valentino Rossi di MotoGP Andalusia 2020 menjawab keraguan Razlan Razali (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Bos Petronas Yamaha SRT memiliki keraguan terhadap Valentino Rossi di musim MotoGP 2020.

Razlan Razali selaku bos tim satelit Yamaha itu mengakui dengan blak-blakan tentang perasaannya terhadap juara dunia sembilan kali tersebut.

Namun, keraguan itu pun akhirnya terjawab usai Valentino Rossi menjalani balap MotoGP Andalusia 2020 pekan lalu (26/7).

Valentino Rossi menjawabnya dengan menempati podium tiga di MotoGP Andalusia 2020, sekaligus menambah catatan podiumnya menjadi 199 kali podium di kelas tertinggi yaitu GP500 dan MotoGP.

Baca Juga: Bos Dorna Sports Yakin Marc Marquez Bisa Kejar Poin Fabio Quartararo di Klasemen MotoGP 2020

Sedangkan untuk total podium di semua kelas World GP, Rossi sudah mencatatkan angka 234 podium, sebuah raihan yang sulit didekati semua pembalap saat ini.

"Vale (Valentino Rossi; red) adalah Vale. Sejujurnya, saya ragu setelah balapan pertama (MotoGP Spanyol; red)," ungkap Razlan Razali dikutip OtoRace.id dari Corsedimoto.com.

Maklum, harapan Dato, sapaan akrab Razlan Razali cukup tinggi terhadap Rossi yang rencananya akan melanjutkan karir balapnya bersama timnya.

"Semua orang terus memberi tahu saya bahwa The Doctor akan kembali (berprestasi), dan dia melakukannya (setelah MotoGP Andalusia 2020; red)," ucap pria yang sebelumnya menjadi direktur Sepang International Circuit ini.