Alex Marquez Waspadai Cuaca Buruk di Balapan MotoGP Austria 2020

Nur Pramudito - Kamis, 13 Agustus 2020 | 18:38 WIB

Jelang Balapan MotoGP Austria 2020, Alex Marquez mewaspadai cuaca buruk yang akan melanda sirkuit Red Bull Ring (Nur Pramudito - )

OtoRace.id - Pembalap tim Repsol Honda, Alex Marquez, mewaspadai cuaca akan menjadi masalah tersendiri pada balapan di MotoGP Austria 2020 akhir pekan ini.

Alex Marquez menjalani tiga balapan pertama di MotoGP 2020 dengan hasil yang jauh dari kata memuaskan.

Pun demikian, Alex Marquez mulai bertekad untuk bangkit pada seri balap ke empat di MotoGP Austria 2020.

Berbekal satu poin yang diraih pada balapan sebelumnya, Alex Marquez tentu ingin memperbaiki performa di sirkuit Red Bull Ring yang bersahabat dengan motor RC213V.

Baca Juga: MotoGP Austria 2020 Diramalkan Akan Hujan, Johann Zarco Tidak Sabar

Harapan besar Repsol Honda untuk bangkit kini berada di pundak Alex Marquez saat rekan setimnya, Marc Marquez sudah dipastikan akan melewatkan balapan ini.

"Dua dari tiga balapan MotoGP yang digelar beruntun, ini kedua kalinya kami akan menjalani balapan lebih dari satu kali di sirkuit yang sama," kata Alex Marquez, dilansir dari rilis resmi HRC.

"Di Jerez kami mempunyai banyak keuntungan dari dua balapan di sana, jadi saya pikir ini juga akan menjadi dua kali balapan yang menarik," jelas Alex.

Alex menggarisbawahi satu hal yang akan menjadi tantangan baginya ketika melaju di atas motor RC213V dengan kondisi cuaca yang diperkirakan akan hujan.