Cocoklogi? Marco Simoncelli Selamatkan Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari Maut di Crash MotoGP Austria 2020

Eka Budhiansyah - Rabu, 19 Agustus 2020 | 17:00 WIB

Cocoklogi? Valentino Rossi dan Maverick Vinales lolos dari maut MotoGP Austria 2020 karena Marco Simoncelli..?? (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Valentino Rossi dan Maverick Vinales lolos dari maut di MotoGP Austria 2020, ada yang mengkaitkan dengan cocoklogi Marco Simoncelli.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales nyaris tertiban Ducati GP19 Johann Zarco dan diseruduk YZR-M1 Franco Morbidelli di tikungan 3.

Disebut orang yang beruntung, lantaran M1 Morbidelli melewati belakang M1 Maverick Vinales dan depan motor Valentino Rossi.

Begitu juga dengan motor Zarco yang nyaris menimpa kepala Valentino Rossi dan Mavercik Vinales lantaran GP19 itu mendarat hanya beberapa centimeter di sebelah kiri mereka.

Baca Juga: Efek Karambol Jika Terjadi Hal Mengerikan Kepada Valentino Rossi di MotoGP Austria 2020, Apa Saja Kerugiannya?

Nah, berkaitan dengan cocoklogi, salah seorang fans MotoGP yang juga merupakan kartunis, coba mengkaitkan kejadian tersebut dengan Marco Simoncelli.

Terutama dari nomor start yang dimiliki Rossi dan Vinales jika digabungkan jumlahnya menjadi nomor start Marco Simoncelli.

Nomor start Vinales adalah 12 dan Rossi adalah 46, maka jika ditambahkan menjadi nomor start Simoncelli yaitu 58.

Nah, cocoklogi itu dibuat dalam gaya kartun animasi Jepang alias Manga dengan posisi Marco Simoncelli berada di depan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.