Akui Berbuat Kesalahan di Kualifikasi MotoGP Prancis 2020, Valentino Rossi Tidak Senang, Ini Harapannya

Eka Budhiansyah - Minggu, 11 Oktober 2020 | 07:00 WIB

Valentino Rossi memulai race MotoGP Prancis 2020 dari posisi 10 (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Valentino Rossi mampu tampil kompetitif di sesi kualifikasi MotoGP Prancis 2020 (10/10).

Namun sayang, di lap terakhir dengan kesempatan putaran terakhir, Valentino Rossi membuat kesalahan.

Bahkan, kesalahan kecil itu pun harus dibayar mahal oleh The Doctor untuk memulai start di sesi race, Minggu (11/10).

Valentino Rossi harus memulai start dari posisi 10 di MotoGP Prancis 2020 dan diakui oleh dirinya di sesi jumpa pers kalau Ia tidak senang akan hasil tersebut.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Prancis 2020: Fabio Quartararo Selamatkan Muka Yamaha Dan Prancis, Valentino Rossi Lakukan Kesalahan

"Ya, saya tidak senang dengan posisi 10, karena saya pikir kami harus berbuat lebih baik," ucap Rossi dilansir dari MotoGP.com.

Menurutnya, kecepatannya bagus sehingga dirinya harus memperbaiki sesuatu lantaran perasaan terhadap motor tidaklah buruk.

"Sayangnya di lap terakhir (kualifikasi) saya sangat baik di sektor 4, tetapi saya membuat kesalahan, kalau tidak saya bisa start di baris kedua atau ketiga, dimana itu lebih baik," aku Rossi.

Tapi apa boleh dikata, dirinya pun harus memulai dari baris keempat untuk mencoba maraih podiumnya yang ke-200.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

WAHHH... Ternyata The Doctor sempat terpikir bahwa dirinya akan dipecat oleh Yamaha... - Simak berita seputar balap di website OtoRace.id (klik link di bio) - #motogp #worldchampion #valentinorossi #vr46 #rossifumi #marcmarquez #marcmarquez93 #jorgelorenzo #jorgelorenzo99 #andreadovizioso #motogp2020 #alexrins #yamaha #honda #suzuki #monsterenergy #redbull #oneheart #semakindidepan #missionwinnow #danilopetrucci #danipedrosa #motorplus #gridoto #otorace #otoraceid #stayathome #dirumahaja #berbagicerita #ngopreksantuy

A post shared by Otorace (@otorace.1d) on